Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA GREAT SALE 2013: Merek Asing Ternama Baru Berani Ikutan 2 Minggu

BISNIS.COM, JAKARTA— Asosiasi  Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI)  mengharapkan di ajang  pesta diskon  Jakarta, diharapkan ikut ambil bagian memberikan potongan harga  selama 1,5 bulan seperti lama berlangsungnya

BISNIS.COM, JAKARTA— Asosiasi  Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI)  mengharapkan di ajang  pesta diskon  Jakarta, diharapkan ikut ambil bagian memberikan potongan harga  selama 1,5 bulan seperti lama berlangsungnya Jakarta Great Sale 2013.

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Handaka Santosa  yang menjadi Ketua JGS 2013 mengatakan saat ini produk bermerek  asing ternama baru berkenan mengikuti program diskon selama 2 minggu  di antara masa berlangsungnya JGS 2013 selama 1,5 bulan, yaitu 1 Juni-14 Juli 2013.

 “[Merek asing ternama baru berkenan ikut program diskon selama] 2 minggu,” kata Handaka saat dihubungi melalui telepon genggamnya hari ini, Selasa (11/6/2013)

 Handaka yang baru kembali dari Singapura yang saat ini juga juga menyelenggarakan pesta diskon, menilai JGS bisa bersaing dengan gelar potongan harga di Negeri Singa. “Tidak kalah.”

Seperti diketahui  masyarakat Indonesia yang  suka barang ternama mereka asing gemar berburu  produk tersebut saat Singapura menggelar  pesta diskon, karena meyakini bisa memperoleh harga beli yang 'lebih miring'. (ltc)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper