Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KERJA SAMA PROPERTI: URA Siap Memfasilitasi Kunjungan Pemprov Jakarta

BISNIS.COM, JAKARTA--Para pengembang asal Singapura bersedia memfasilitasi kunjungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ke otoritas pertanahan (Urban Redevelopment Authoority/URA) milik negeri Singa itu.Chia Boon Kuah, Presiden Asosiasi Pengembang Singapura

BISNIS.COM, JAKARTA--Para pengembang asal Singapura bersedia memfasilitasi kunjungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ke otoritas pertanahan (Urban Redevelopment Authoority/URA) milik negeri Singa itu.

Chia Boon Kuah, Presiden Asosiasi Pengembang Singapura (Real Estate Developers’ Association of Singapore/REDAS), mengatakan melalui kunjungan itu nantinya banyak kerjasama yang bisa dilakukan.

"Kami siap memfasilitasi kunjungan itu, dimana banyak program kerjasama yang bisa dijalin seperti Program Green and Liveable City yang tiap tahun diselenggarakan URA khusus untuk para kepala daerah di negara-negara berkembang," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (22/5).
  
Baru-baru ini rombongan delegasi REDAS yang  terdiri dari 22 anggota REDAS yang mewakili 14 group pengembang terkemuka di Singapora dan Asia, termasuk Group pengembang dari Jepang, China dan Malaysia yang berbasis di Singapura, mengunjungi Jakarta.

Chia Boon Kuah menjelaskan bahwa objektif dari kunjungan ini adalah untuk melihat langsung perkembangan industri property di Jakarta dan mendengarkan langsung penjelasan tentang regulasi investasi dan aturan pembangunan dari pihak otoriras terkait se kaligus mempererat hubungan kerjasama dengan counterpart mereka di Indonesia yaitu REI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper