Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CITILINK CREATIVE ACADEMY Seri Bandung Digelar 11-13 April

BISNIS.COM, JAKARTA-- Maskapai Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk, menggelar Citilink Creative Academy atau CCA seri Bandung yang memberikan pelatihan penulisan kreatif, fotografi, dan videografi bertemakanpariwisata Indonesia.Vice President

BISNIS.COM, JAKARTA-- Maskapai Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk, menggelar Citilink Creative Academy atau CCA seri Bandung yang memberikan pelatihan penulisan kreatif, fotografi, dan videografi bertemakan
pariwisata Indonesia.

Vice President Marketing & Communication Citilink Aristo Kristandyo mengatakan setelah sebelumnya sukses digelar di Yogyakarta pada 21-23 Maret lalu, kali ini Citilink Creative Academy (CCA) digelar di Bandung.

"CCA ini sebagai salah satu bentuk kegiatan corporate social responsibility (CSR) kepada masyarakat," kata Aristo dalam rilisnya, Rabu (10/4/2013).

Dia menjelaskan kegiatan CCA ini berlangsung pada 11-13 April 2013. Melalui CCA ini, Citilink memberikan pelatihan penulisan kreatif, fotografi, dan videografi yang bertemakan pariwisata Indonesia. Bandung merupakan kota kedua CCA dari delapan kota besar yang menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan ini.

“Kami berharap Citilink Creative Academy seri Bandung ini akan menelurkan kreativitas karya-karya tulisan, foto, maupun film video yang lebih baik lagi dari seri di Yogyakarta. Karya-karya mereka ini akan dapat dinikmati masyarakat melalui kanal Stories yang terdapat dalam website kami di www.citilink.co.id," kata Aristo.

Dia menyebutkan Citilink membuka pendaftaran peserta CCA seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat Indonesia. Citilinkers yang berminat mengikuti CCA dapat mendaftarkan diri melalui akun resmi Facebook Citilink.

Dalam setiap pelaksanaanya, CCA menghadirkan pembicara untuk memberikan pelatihan. Dalam CCA Bandung ini, blogger sekaligus traveller Marischka Prudence akan hadir sebagai pembicara.

Adapun yang menjadi objek kreativitas CCA Bandung adalah Jalan Braga dan Cihampelas yang menyimpan sejarah unik Kota Kembang. Setelah mendapatkan pelatihan, peserta CCA akan memiliki kesempatan untuk mengirimkan hasil karya sebanyak-banyaknya yang selanjutnya akan diseleksi untuk memilih pemenang dari masing-masing kota.

Para pemenang dari masing-masing kota ini kemudian akan diseleksi kembali untuk memilih pemenang nasional. Pemenang CCA nasional akan mendapatkan kesempatan untuk terbang bersama Citilink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Berliana Elisabeth
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper