Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PLAZA INDONESIA Komitmen Dukung Desainer Lokal

BISNIS.COM, JAKARTA -- PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyatakan komitmennya untuk mendukung kemajuan desainer asal Indonesia, antara lain dengan melibatkan mereka di perhelatan gelar busana dan menyediakan tempat di area mal. Manajer Public Relations


BISNIS.COM, JAKARTA -- PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyatakan komitmennya untuk mendukung kemajuan desainer asal Indonesia, antara lain dengan melibatkan mereka di perhelatan gelar busana dan menyediakan tempat di area mal.

Manajer Public Relations PT Plaza Indonesia Realty Tbk Astri Abyanti P. mengatakan saat ini di mal Ex yang dimanajemeni perusahaan tersebut   juga menyediakan lahan belanja yang cukup luas untuk para desainer andalan Indonesia di gerai  Fashion X Change.
 
“Hari ini Fashion X Change [akan diresmikan],” kata Astri melalui telepon genggamnya, Jumat (5/4/2013).

Fashion X Change merupakan gerai yang menjual karya sejumlah  perancang busana asal Indonesia dengan merek kedua (second line) mereka. Gerai tersebut ada di lantai 2 Mal eX. Desainer yang terlibat di dalamnya, antara lain Ichwan Thoha dan Tri Handoko. 

Astri mengatakan Plaza Indonesia selalu berkeinginan untuk memajukan karya perancang dalam negeri yang memiliki talenta, dan mempunyai produk yang menyasarkan konsumen untuk kelas menengah dan atas.

“[Apalagi kami] melihat sekarang ini masyarakat Indonesia mulai mencintai produk rancangan Indonesia,” kata Astri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper