Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOL WARU-JUANDA: CMNP Tuntaskan Perbaikan Ruas

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, melalui anak usaha PT Citra Margatama Surabaya, pemegang konsensi ruas tol Waru-Juanda telah memperbaiki kerusakan yang terjadi di ruas tersebut, meskipun tidak sesuai dengan waktu yang diberikan

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, melalui anak usaha PT Citra Margatama Surabaya, pemegang konsensi ruas tol Waru-Juanda telah memperbaiki kerusakan yang terjadi di ruas tersebut, meskipun tidak sesuai dengan waktu yang diberikan BPJT.

Seperti yang diketahui, ruas tol tersebut tidak memenuhi SPM berdasarkan evaluasi semester II/2012.

Direktur Keuangan Citra Marga Nusaphala Persada Indrawan Soemantri mengatakan dari enam item yang dinilai oleh BPJT, ruas tol tersebut tidak memenuhi dua item yang ada.

“Kami tidak memenuhi pagar yang miring dan rambu sehingga waktu yang kami perlukan untuk membetulkannya hanya 10 hari,” katanya saat dihubungi Bisnis hari ini, Rabu (3/4/2013).

Meskipun penyelesaian perbaikian tersebut terbilang cepat,namun, lanjutnya, BPJT sebenarnya hanya memberikan waktu 7 hari.

Dia menyampaikan untuk perbaikan kedua hal tersebut pihaknya tidak menguras dana perusahaan karena hanya menghabiskan sekitar ratusan juta, yang memang telah dianggarkan perusahaan.

Meskipun karena dua hal tersebut, ruas tol itu tidak memenuhi SPM, akan tetapi dari sisi kerataan jalan, marka, dan kebersihan, ruas tol Waru-Juanda mendapatkan nilai penuh.

Selain itu, untuk dua ruas yang dimiliki perusahaan yakni tol dalam kota Jakarta dan Waru-Juanda,  perusahaan menggarkan Rp50 miliar setiap tahunnya untuk perawatan reguler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper