Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIRASIA & AVIASTAR ikut seleksi angkutan haji 2014

BISNIS.COM, JAKARTA--Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia dan Aviastar Mandiri akan mengajukan penawaran menjadi operator pelaksana angkutan udara haji tahun depan menyusul belum terpenuhinya persyaratan pada tahun ini. Manager Corporate Communication

BISNIS.COM, JAKARTA--Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia dan Aviastar Mandiri akan mengajukan penawaran menjadi operator pelaksana angkutan udara haji tahun depan menyusul belum terpenuhinya persyaratan pada tahun ini.
 
Manager Corporate Communication Indonesia AirAsia Audrey Progastama Petriny mengungkapkan pada penawaran angkutan haji tahun ini perseroan sudah mengajukan diri tetapi tidak dapat memenuhi beberapa persyaratan.
 
Karena itu perseroan akan kembali mengajukan penawaran sebagai operator pelaksana pada angkutan haji tahun depan dengan mempersiapkan diri lebih baik lagi.
 
"Karena waktu yang terbatas, kami tidak dapat memenuhi beberapa persyaratan administrasi yang diminta. Kami akan kembali mengajukan penawaran tahun depan tentunya dengaan persiapan yang lebih matang," katanya, Kamis (7/3/2013).
 
Commercial Manager Aviastar Mandiri Petrus Budi mengatakan akan tetap melanjutkan penawaran angkutan haji tahun ini asalkan pemerintah baik Kementerian Agama dan Kementerian Perhubungan membuka kesempatan.
 
Pihaknya tengah memproses pengadaan pesawat guna memenuhi persyaratan yang diminta pemerintah.

Namun dia menegaskan jika pun perseroan tidak memenuhi persyaratan, pihaknya akan mengajukan penawaran untuk angkutan umroh tahun ini.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Others
Sumber : M Tahir Saleh
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper