Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SIDANG KABINET EKONOMI: Menteri Dituntut Susun Anggaran yang Tepat

JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan para menterinya untuk membuat perencanaan dan anggaran yang tepat dan benar di tengah situasi nasional serta global yang amat dinamis.Hal itu dikemukakan SBY dalam pembukaan sidang kabinet
- Bisnis.com 29 Januari 2013  |  17:42 WIB

JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan para menterinya untuk membuat perencanaan dan anggaran yang tepat dan benar di tengah situasi nasional serta global yang amat dinamis.

Hal itu dikemukakan SBY dalam pembukaan sidang kabinet terbatas untuk membahas persiapan rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2014 dengan tim perekonomiannya di Kantor Presiden, Selasa (29/1).

"Meskipun hampir pasti akan ada dinamika dan perkembangan situasi,bagaimana pun rencana yang disusun harus mempertimbangkan semua aspek karena akan sangat menentukan keberhasilan program pemerintah tahun depan," ujar SBY.

SBY mengingatkan pengalaman selama ini terkait pengelolaan APBN yang setelah melalui tahap evalusasi ternyata ada sebagian yang kurang tepat, baik dari sisi sasaran ataupun jumlah anggaran.

"Mari kita perhatikan semuanya dengan benar. Dan mari kita dengarkan masukan yang tentu sangat bermanfaat. Saya harap rencana kita [pemerintah] realistik, tepat, dan dapat dicapai," ujarnya. (sut)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top