Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KAWASAN INDUSTRI: Bekasi Fajar Industrial Estate Incar Lahan Di Jateng

JAKARTA—PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk berencana membangun kawasan industri baru di Jawa Tengah sebagai salah satu ekspansi perseroan pada tahun ini. Investor Relations Bekasi Fajar Dandy Sindianto mengatakan perusahaan mengincar lahan
- Bisnis.com 29 Januari 2013  |  05:09 WIB

JAKARTA—PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk berencana membangun kawasan industri baru di Jawa Tengah sebagai salah satu ekspansi perseroan pada tahun ini.
 
Investor Relations Bekasi Fajar Dandy Sindianto mengatakan perusahaan mengincar lahan di Jawa Tengah untuk dibangun proyek kawasan industri. Menurutnya, selain harga tanah masih murah, kebutuhan lahan industri di wilayah tersebut pun tengah menanjak.
 
“Sekarang masih dalam tahap due diligence, dan tahap awal perencanaan dengan pihak Badan Pertanahan Nasional sehingga luas lahan yang akan dibeli juga tergantung dari hasil due diligence yang didapat,” ujarnya, Senin (28/1).
 
Dia menambahkan lokasi lahan tersebut diketahui berada dekat dengan Kota Semarang. Menurutnya, saat ini permintaan lahan industri di Pulau Jawa masih cukup tinggi dan para pengembang lahan industri lainnya juga pun turut mengincar daerah di luar Jawa Barat.
 
Dandy mengaku ekspansi tersebut merupakan ekspansi pertama perseroan dalam membangun kawasan industri. Saat ini perseroan masih fokus pengembangan kawasan industri MM2100 yang berlokasi di Cibitung, Bekasi. (bas)


 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top