Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INSIDEN PENERBANGAN: Lion Bantah Ban Pesawat Pecah Di Bandara Riau

JAKARTA--Manajemen Maskapai Lion Air membantah pesawat Lion Air mengalami insiden pecah ban di Bandara Raja Haji Fisabilah Tanjung Pinang Kepulauan Riau.Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan GT 260 itu berangakat dari Jakarta menuju Tanjung Pinang

JAKARTA--Manajemen Maskapai Lion Air membantah pesawat Lion Air mengalami insiden pecah ban di Bandara Raja Haji Fisabilah Tanjung Pinang Kepulauan Riau.Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan GT 260 itu berangakat dari Jakarta menuju Tanjung Pinang Kepulauan Riau pada Minggu 23/12/2012.Jurubicara  Lion Air Edward Sirait mengatakansatu pesawat Lion Air mengalami insiden ban kempes, bukan pecah. “Ban kempes bisa aja di jalan [ketika mendarat] dan bukan insiden [ban pesawat pecah]. [Kalau] insiden pasti kami sudah dapat laporan,” ujarnya kepada Bisnis, Senin (24/12). 

Dia menjelaskan kejadian seperti itu juga bukan merupakan insiden dan hanya mengakibatkan keterlamabatan pesawat untuk kembali melakukan penerbangan. 

Menurutnya,  hal itu merupakan hal yang normal dan menyebabkan keterlambatan penumpang sekitar 15 menit. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun ketika pesawat itu  mendarat pada Minggu (23/12)  sekitar pukul 12.00 WIB terjadi bunyi benturan yang keras pada saat pesawat mendarat  di Bandara Raja Haji Fisabilah. (if)Pesawat itu membawa penumpang sebanyak 150 orang meliputi 134 penumpang dewasa, 15 orang anak dan satu orang bayi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Henrykus F. Nuwa Wedo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper