LAYANAN TELKOMSEL: Hadirkan 25 Titik Flash Lounge Di Berbagai Kampus

MEDAN--Telkomsel akan menghadirkan 25 titik flash lounge di berbagai perguruan tinggi di Indonesia tahun depan untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada komunitas kampus.
Andi Suhendri Rambe
Andi Suhendri Rambe - Bisnis.com 17 Desember 2012  |  15:11 WIB

MEDAN--Telkomsel akan menghadirkan 25 titik flash lounge di berbagai perguruan tinggi di Indonesia tahun depan untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada komunitas kampus.

Head of Strategic Marketing Group Telkomsel Pusat Ririn Widaryani menegaskan menghadirkan flash lounge di kampung agar mahasiswa semakin memiliki keleluasaan dalam mengakses layanan data guna menunjang kegiatan belajar maupun kebutuhan informasi lainnya.

“Tahun depan Telkomsel akan menghadirkan 25 titik flash lounge di sejumlah kampus di Indonesia untuk memberikan kemudahan akses kepada mahasiswa dan komunitas kampus lain,” ujarnya.Dia berbicara di Medan, Senin (17/12) disela-sela peresmian flash lounge Univeristas Negeri Medan (Unimed)—atau flash lounge pertama di Indonesia yang dioperasikan Telkomsel.

Saat ini, kataNYA, Telkomsel JUGA sedang merampungkan pembangunan flash lounge di Universtias Mulawarman, Samarinda atau yang kedua di Indonesia tahun ini setelah di Unimed.

Ririn mengakui kebutuhan akses data yang makin meningkat telah direspon Telkomsel dengan penggelaran 200 kota broadband. Komunitas lingkungan kampus, kata dia, salah satu yang mendapatkan perhatian dari Telkomsel mengingat pengguna data di lingkungan kampus relatif besar.

Saat ini, kata dia, pelanggan data Telkomsel di Indonesia mencapai 52 juta sambungan yang membutuhkan layanan maksimal dari Telkomsel. “Mutu  layanan data Telkomsel senantiasa menjadi perhatian kami, sehingga para pelanggan data ke depan semakin meningkat dan merasa puas,” tuturnya.

Sementara itu, Filin Yulia, Head of Sales Telkomsel Sumbagut menegaskan kehadiran flash lounge merupakan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan sarana pendukung aktivitas mahasiswa berbasis broadband berkualitas di lingkungan kampus.

Selain itu, kata dia, mahasiswa juga bisa mendapatkan produk Telkomsel seperti kartu perdana SimPATI, Kartu AS, flash, isi ulang pulsa prabayar, penjualan smartphone, serta informasi seputar layanan dan paket Telkomsel mobile campus. (if) 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Wan Ulfa Nur Zuhra

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top