Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CITI TRANSINDO: garap bisnis logistik

BANDUNG: Citi Transindo mengembangkan bisnis jasa pengiriman barang dan logistik guna menggarap peluang pasar yang makin terbuka.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 21 Mei 2012  |  18:14 WIB

BANDUNG: Citi Transindo mengembangkan bisnis jasa pengiriman barang dan logistik guna menggarap peluang pasar yang makin terbuka.

Marketing Communication Manager City Transindo, Daniel Edward mengatakan operator travel yang beken dengan nama Citi Trans tersebut sebetulnya sudah cukup lama menjalankan bisnis pengiriman barang dan logistik tapi volumenya masih kecil dan terbatas.  "Karena potensi dan peluangnya yang terbuka, kami memutuskan untuk lebih serius menggarap bisnis tersebut," katanya, Senin 21 Mei 2012.

Keseriusan ini ditunjukan pihaknya dengan melakukan investasi sejumlah armada khusus untuk pengiriman barang. "Ini berbeda dengan yang kami lakukan selama ini. Sejauh ini, pengiriman barang menggunakan armada angkutan umum," katanya.Saat ini jasa pengiriman barang yang dilakukan City Trans masih terbatas, yakni hanya melayani pengiriman barang bervolume 1x1 meter seperti dokumen, makanan, tekstil, produk tekstil dan lainnya.Pada tahap awal bisnis ini, pihaknya hanya melayani pengiriman barang, logistik, dan jasa di wilayah Bandung dan Jakarta.Pada tahap berikutnya, Citi Trans siap memperluas wilayah kerja pengiriman barang, logistik, dan jasa tersebut. "Ini karena potensi dan peluang bisnisnya punya prospek positif," katanya.

Layanan ini menurut Daniel akan menyasar segmen korporasi dan umum. (ra)

 

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Wisnu Wage Pamungkas

Editor : Basilius Triharyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top