Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PESAWAT JATUH: Polisi cari lokasi Sukhoi Superjet 100

BANDUNG: Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Martinus Sitompul lewat pesan singkat membenarkan informasi pesawat Sukhoi Superjet100 hilang.Pesawat sipil tujuan Pelabuhan Ratu dengan POB sebanyak 46 orang, katanya, Rabu 9 Mei 2012.Martin

BANDUNG: Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Martinus Sitompul lewat pesan singkat membenarkan informasi pesawat Sukhoi Superjet100 hilang."Pesawat sipil tujuan Pelabuhan Ratu dengan POB sebanyak 46 orang," katanya, Rabu 9 Mei 2012.Martin menuturkan informasi ini masih simpang siur. Namun pihak kepolisian langsung merespons insiden tersebut. "Pukul 19.00 wib ada rapat di Markas Polres Bogor," katanya.Sumber Bisnis-Jabar di Bogor mengatakan jika titik jatuh pesawat belum diketahui. Informasi saat ini pesawat kemungkinan hilang saat berada di atas Gunung Salak.Pesawat Sukhoi Superjet-100 dikabarkan hilang kontak sekitar pukul 15.30 WIB di wilayah Bogor. Informasi hilangnya pesawat muncul setelah pilot pesawat buata Rusia mengontak ke traffic control Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 15.00 WIB.Pesawat tersebut dikabarkan berisi 44 penumpang lepas landas dari Bandara Halim Perdana Kusumah ekitar pukul 14.00 WIB untuk melakukan joy flight.Tes terbang itu rencananya dihadiri oleh perwakilan pejabat Perhubungan, diplomat Rusia di Indonesia, dan orang-orang dari maskapai penerbangan. Pesawat Sukhoi Superjet100  secara khusus berada di Indonesia untuk ditawarkan pada sejumlah maskapai penerbangan. (ra)

 

BACA JUGA

>>IHSG Turun 52,01 Poin

>>Buyback Antam longsor Rp11.000/gram

>>Bakrie Upsize Ownership In Bumi Resources

>>Sukhoi Superjet-100 Jatuh

10 Artikel Pilihan Bisnis.com

5 Kanal terpopuler Bisnis.com

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Wisnu Wage Pamungkas

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper