Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PESAWAT JATUH: 2 Wartawan Trans dikabarkan ikut rombongan Sukhoi Superjet -100

JAKARTA: Dua wartawan Reportase Trans TV juga dikabarkan berada dalam pesawat Sukhoi Superjet-100.Dari akun twitter @Reportase_TTV, dua karyawan media tersebut dinyatakan turut dalam rombongan penumpang pesawat naas tersebut.Ada 2 kru Reportase

JAKARTA: Dua wartawan Reportase Trans TV juga dikabarkan berada dalam pesawat Sukhoi Superjet-100.Dari akun twitter @Reportase_TTV, dua karyawan media tersebut dinyatakan turut dalam rombongan penumpang pesawat naas tersebut."Ada 2 kru Reportase di pesawat Sukhoi yang hilang kontak. Mohon doanya agar mereka & seluruh penumpang baik-baik saja. Amin," demikian bunyi status akun tersebut."campers [camera person] Aditya n Reporter Ismi dalam pesawat Sukhoi 100 yang hilang kontak di G.Salak.Blm ada info keberadaannya.Perkiraan jumlah penumpang: 46orang."

 

Pesawat Sukhoi Superjet100 ini berada di Indonesia untuk melakukan tes terbang. Pesawat penumpang ini sedang ditawarkan ke maskapai penerbangan di Indonesia. Sekitar pukul 14.00 WIB, pesawat berbadan warna putih itu take off dari Bandara Halim Perdana Kusumah.(faa) 

BACA JUGA

>>IHSG Turun 52,01 Poin

>>Buyback Antam longsor Rp11.000/gram

>>Bakrie Upsize Ownership In Bumi Resources

>>Sukhoi Superjet-100 Jatuh

10 Artikel Pilihan Bisnis.com

5 Kanal terpopuler Bisnis.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper