Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HOTEL BINTANG LIMA: PT Metropolitan Kentjana siap bangun hotel di Pondok Indah

 
Anggriawan Sugianto
Anggriawan Sugianto - Bisnis.com 18 Maret 2012  |  19:06 WIB

 

JAKARTA: PT Metropolitan Kentjana Tbk sedang menjajaki proyek pembangunan hotel bintang 5 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

Felix S. Hasamin, Direktur Pemasaran PT Metropolitan Kentjana Tbk, mengatakan hotel tersebut rencananya berlokasi di dekat Pondok Indah Mall 2, dan diharapkan mulai dibangun tahun depan.

 

Menurutnya, lokasi itu cukup strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, hingga Waterpark. Operator hotel tersebut kemungkinan merupakan operator internasional.

 

“Saat ini kami sedang menghitung investasi maupun luas lahan yang diperlukan untuk proyek hotel ini, mungkin 2013 kami sudah bisa mulai membangun," katanya saat dihubungi Bisnis, Minggu 18 Maret 2012.

 

Perseroan juga terus memacu pembangunan gedung perkantoran baru di kawasan tersebut, yakni Wisma Pondok Indah 3. Proyek yang menelan investasi antara Rp40 miliar hingga Rp50 miliar itu dijadwalkan selesai Juli 2012.

 

Selain di kawasan Pondok Indah, Metropolitan Kentjana juga mengembangkan proyek pusat perbelanjaan Puri Indah Extension di  Jakarta Barat dan hunian The Windsor Luxury Apartment yang pada akhir 2013 siap serah terima kunci.

 

"Di luar Jakarta, kami memiliki sisa lahan seluas 20 hektare di Batam, yang akan kami kembangkan untuk hunian kelas menengah ke atas," ungkap Felix. (ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Marissa Saraswati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top