Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: Perusahaan BUMN konstruksi PT Brantas Abipraya meresmikan pembangunan kantor pusat baru berlantai 6 di jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Jumat malam.
 
Peresmian gedung seluas 4.155 meter persegi tersebut ditandai dengan penandatangan
prasasti oleh Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto yang disaksikan oleh mantan Direktur Utama PT Brantas Abipraya saat pertama kali didirikan Suyono Sontosumarto.
 
Direktur Utama PT Brantas Abipraya Bambang E Marsono berharap dengan peresmian kantor baru, sekaligus perayaan ulang tahun ke-31 perusahaan  itu, dapat meningkatkan semangat perusahaan untuk membangun infrastruktur secara lebih baik.
 
“Dengan kantor baru dan usia baru, harus bisa menjadi semangat Brantas untuk membangun dan bekerja secara profesional," ujarnya.
 
Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto pun berharap Brantas yang telah malang melintang sejak 1980 khususnya di sektor pengairan ini dapat duduk sejajar dengan BUMN konstruksi lainnya.
 
"Brantas spesialis air, akhir-akhir ini sudah masuk ke jalan dan gedung. Semoga ke depan Brantas bisa sejajar dengan yang lain [BUMN konstruksi]," ucapnya pada kesempatan yang sama.
 
Gedung seluas 4.155 meter persegi tersebut mulai dibangun pada September 2009. Meski pembangunan baru selesai pada Februasi 2010, pada Oktober 2010 sebagian ruangan sudah mulai ditempati secara bertahap dan baru diresmikan 25 November 2011. (ln)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper