Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garansindo buka diler baru berfasilitas 3S

JAKARTA: PT Garansindo Inter Global, ATPM Chrysler, Jeep, dan Dodge di Indonesia, membuka diler resmi baru berfasilitas 3S (sales, service, spare part). Diler baru milik Garansindo di wilayah Sunter, Jakarta ini, dibuka seiring dengan tumbuhnya

JAKARTA: PT Garansindo Inter Global, ATPM Chrysler, Jeep, dan Dodge di Indonesia, membuka diler resmi baru berfasilitas 3S (sales, service, spare part). Diler baru milik Garansindo di wilayah Sunter, Jakarta ini, dibuka seiring dengan tumbuhnya penjualan produk Chrysler, Jeep dan Dodge di Tanah Air. Diler ini dibuka dengan menggandeng mitra lokal, PT Topcars. Dengan dibukanya diler baru ini, Garansindo sudah memiliki empat jaringan berfasilitas 3S. Sebelumnya, ATPM tersebut sudah mempunyai diler Chrysler Warung Buncit, Chrysler Bali, dan Chrysler Surabaya. "Hal ini sesuai dengan komitmen kami, untuk menambah diler sebelum tutup tahun 2011 dan pilihan jatuh ke area Sunter mengingat daerah ini terbilang strategis, di Jakarta Utara khususnya," kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Garansindo, pada akhir pekan. Dengan kategori diler 3S, tuturnya, pihaknya berharap dapat memenuhi ekspektasi konsumen terhadap produk Chrysler. Tidak hanya itu, layanan purna jual juga dapat ditingkatkan sehingga calon konsumen tidak ragu dengan kualitas produk. Komisaris Topcars, Alvin Kennedy, menyebutkan pihaknya menyambut gembira ketika Chrysler Indonesia menyetujui proposal yang diajukan perusahaan itu untuk menjadi diler Chrysler Sunter. "Kami akan berusaha maksimal agar kemitraan ini dapat memuaskan pemilik Chrysler, Jeep, dan Dodge dari segi pelayanan, selain tentu saja menaikan volume penjualan," katanya. Topcars sendiri bukanlah pemain baru di dunia otomotif. Anak perusahaan dari Maju Motor Grup ini memulai bisnis otomotif sebagai importir umum. Maju Motor Grup tercatat memiliki beberapa jaringan diler, baik untuk kendaraan roda empat ataupun roda dua, yang berlokasi di sejumlah wilayah seperti Jakarta, Palembang, Bekasi, dan Bali. (tw)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmatullah
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper