Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dahlan persilahkan HI Natour buka lowongan dirut

JAKARTA: Pemerintah meminta manajemen PT Hotel Indonesia Natour (HIN) untuk mencarikan dan mengajukan calon direktur utamanya sendiri untuk menggantikan Hery Angligan yang telah mengundurkan diri.Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan

JAKARTA: Pemerintah meminta manajemen PT Hotel Indonesia Natour (HIN) untuk mencarikan dan mengajukan calon direktur utamanya sendiri untuk menggantikan Hery Angligan yang telah mengundurkan diri.Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengatakan manajemen HIN menginginkan direktur utama baru dari pihak luar manajemen. Dahlan tidak terlalu mengerti alasannya tetapi mengabulkan permintaan tersebut.Namun, Dahlan menjelaskan, pihaknya mempercayakan manajemen untuk mencari sendiri calon dirutnya. Apabila manajemen BUMN pengelola perhotelan itu telah mengantongi nama calon dirut yang baru, kementerian akan melaksanakan uji kelayakan dan kepatutan.“Saya tidak mau sok pintar main tunjuk padahal saya tidak terlalu mengerti dunia perhotelan. Mungkin ini pertama kali dalam sejarah tim manajemen BUMN mencari sendiri direktur utamanya” tuturnya kepada wartawan hari ini.Dahlan mengatakan setelah mendapatkan pimpinan baru, pihaknya akan membicarakan bersama manajemen mengenai langkah teknis apa yang akan diambil untuk menyelamatkan perseroan. “Mereka sangat berambisi untuk maju. Itu sangat bagus,” ujarnya. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya
Sumber : Ahmad Puja Rahman Altiar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper