Novotel Bangka targetkan okupansi 70%

JAKARTA: Novotel Bangka Golf & Convention Center, hotel yang dilengkapi dengan padang golf dan fasilitas ruang konvensi, hari ini diresmikan oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik. Hotel berbintang lima ini ditargetkan mampu meraih tingkat
Ria Indhryani | 15 Desember 2010 13:51 WIB

JAKARTA: Novotel Bangka Golf & Convention Center, hotel yang dilengkapi dengan padang golf dan fasilitas ruang konvensi, hari ini diresmikan oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik. Hotel berbintang lima ini ditargetkan mampu meraih tingkat okupansi 70%.

Novotel Bangka memiliki 217 kamar, dengan perincian suite room 6 unit, junior suite room 12 unit, dan superior room 199 unit. Novotel Bangka telah mendapatkan sertifikat hotel berbintang 5 dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia dengan segala kelengkapan dan layanannya."Kehadiran kami sebagai hotel berkelas berkomitmen untuk berperan serta memajukan Provinsi Kepulauan Bangka dan Belitung," ujar Presiden Direktur Novotel Bangka Golf & Convention Center, Rudy G. Tedjamiharja, dalam siaran persnya.Hotel yang terdiri dari 11 lantai yang dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektare ini memiliki padang golf 18 hole, serta convention hall seluas 3.000 meter persegi.Novotel Bangka telah dilengkapi fasilitas, termasuk swiming pool, spa, night club, bar, karaoke, restoran, internet, access, meeting room, convention center berkapasitas lebih dari 8.000 orang, business center, gym, kid club, dan presidential suite.Manajemen Novotel Bangka dikelola langsung oleh Accor Hospitality, operator internasional yang berpengalaman mengelola lebih dari 600 jaringan hotel berbagai kelas di seluruh penjuru dunia.Dengan pengalaman dan kepiawaian pemasaran berkelas internasional, Novotel Bangka ditargetkan mendapatkan okupansi 70% dalam jangka panjang. (mfm)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top