Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rangka eSAF BeAT, Scoopy, Genio dan Vario Bermasalah? Hubungi Honda di Sini

Berikut adalah cara menghubungi Honda jika kendaraan BeAt, Scoopy, Genio dan Vario kamu rangka eSAF-nya bermasalah.
Produksi Honda Vario 125. /Astra-Honda
Produksi Honda Vario 125. /Astra-Honda

Bisnis.com, SOLO - Berikut adalah cara menghubungi Honda jika kendaraan BeAT, Scoopy, Genio dan Vario kamu rangka eSAF-nya bermasalah.

Honda masih menjadi bahan pembicaraan lantaran di media sosial semakin banyak pengguna mengeluhkan tentang rangka eSAF yang mudah keropos.

Tak lama setelah isu rangka eSAF mudah keropos, Kemenhub dan KNKT langsung melakukan penelitian. Dari hasil penemuan Kemenhub, rangka motor eSAF Honda secara keseluruhan telah memenuhi satandar dan spesifikasinya.

Hanya saja ketika Kemenhub meneliti motor Honda konsumen, mereka menemukan karat. Karat ini ditemukan pada bagian dalam rangka yang tidak terlapisi coating dan lubang pembuangan bawah yang berpotensi tertutup kotoran.

Karat ini diklaim berpotensi tertutup kotoran sehingga membuat air tersumbat serta berpotensi menyebabkan udara lembab di sekitar rangka dan dapat bersifat korosif.

Namun pengguna kendaraan dengan ranga eSAF tidak perlu khawatir. Sebab Honda secara resmi telah menghadirkan layanan untuk membantu pengguna yang punya masalah dengan hal ini.

”Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro.

Mengacu pada hal tersebut, kamu yang memiliki masalah dengan eSAF Honda bisa menghubungi contact center Honda di nomor 1-500-989 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia. 

Selain itu, pengguna motor dengan rangka eSAF yang mengalami masalah juga bisa menyampaikan masalahnya langsung ke bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper