Lantai Granit Roman, Kilap Sempurna untuk Bangunan Gaya Modern

Menciptakan interior berkelas bisa dimulai dengan memilih material pelapis (surface covering) yang tepat.
Foto: Lantai dLuxembourgh 60x60 cm (RomanGranit Gloss Mood)
Foto: Lantai dLuxembourgh 60x60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Bisnis.com, JAKARTA - Menciptakan interior berkelas bisa dimulai dengan memilih material pelapis (surface covering) yang tepat. Anda dapat menjatuhkan pilihan pada glazed porcelain tile motif marmer dengan permukaan mengkilap sempurna yang memberikan tampilan mewah namun mudah diperoleh dengan harga yang terjangkau. 

Glazed porcelain tile atau lazim disebut ubin granit mereproduksi berbagai keindahan  tekstur, urat dan warna alami, termasuk marmer. Kata "glazed" sendiri mengacu pada lapisan glasur pada permukaannya yang memberikan kilau dan perlindungan tambahan.

Lantai granit dengan kilap sempurna menjadi pilihan ideal untuk bangunan komersial dan hunian modern. Dalam memilih ubin granit, pastikan keindahan dan daya tahannya mampu bertahan dalam jangka panjang. Caranya dengan memilih produk ubin granit berkualitas tinggi, yakni RomanGranit Gloss Mood.  

Dengan tekanan tingkat tinggi dan pembakaran lebih dari 1.200 °C dalam proses produksinya, RomanGranit Gloss Mood sangat kuat dan awet. Daya serap air (water absorption) sangat rendah hanya 0,5%. Perawatannya pun sangat mudah. Cukup dengan menyapu dan mengepel secara rutin agar keindahannya tetap terjaga.

Soal desain, tampilan motif marmer yang dihasilkan dari teknologi Digital Tecnica sangat alami. Maka bagi Anda yang ingin menghadirkan nuansa marmer dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan estetika, ubin granit Roman adalah solusi terbaik.

Yang paling gres, Roman meluncurkan ubin granit dengan nuansa marmer homogen, yakni dOrchard, dHarajuku dan dLuxembourgh. Tiga koleksi berukuran 60x60 cm ini cocok bagi Anda yang menyukai motif urat marmer yang simpel dan elegan untuk menghiasi bangunan dengan konsep modern minimalis.

Lantai Granit Roman, Kilap Sempurna untuk Bangunan Gaya Modern
Foto: Lantai dHarajuku Ivory 60x60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Di jajaran Gloss Mood, Roman masih memiliki puluhan motif lainnya dengan nuansa marmer, batu alam dan terrazzo. Dengan pilihan yang sangat beragam, Anda bisa leluasa merancang interior impian.  

Dalam desain bangunan komersial, RomanGranit Gloss Mood digunakan pada berbagai area. Di ruang pameran atau toko, kilap ubin granit ini memberikan kesan profesional dan eksklusif. Di hotel, lobi dengan ubin granit berkilauan menciptakan suasana mewah yang menyambut tamu. Di restoran, lantai granit dengan kilap yang sempurna menciptakan suasana bersih dan menarik bagi para pelanggan.

RomanGranit Gloss Mood juga menjadi pilihan utama untuk hunian modern. Di ruang tamu, kilap ubin granit ini memberikan sentuhan glamor yang mencerminkan gaya hidup modern. Sedangkan di area dapur, ubin granit yang anti noda dan goresan menjadikannya pilihan praktis dan estetis.

Produk Indonesia yang mendunia

RomanGranit Gloss Mood merupakan produk dari Roman yang kualitasnya sudah diakui secara internasional. Hal ini dibuktikan dengan ekspor produk RomanGranit yang telah menjangkau 90 negara di dunia selama lebih dari 35 tahun. Roman juga merupakan satu-satunya brand ubin granit dan keramik dari Indonesia yang rutin mengikuti Cersaie - Italia, sebuah pameran keramik paling bergengsi di dunia.

Roman berdiri sejak tahun 1970-an. Industri ini memproduksi ubin granit dan keramik di pabrik yang berlokasi di Balaraja Tangerang dan Mojokerto Jawa Timur. Roman menciptakan produk dengan kualitas tertinggi yang menjadi benchmark di pasar saat ini.

Dapatkan koleksi Roman terbaru dan terlengkap di showroom House of Roman terdekat dari kota Anda. Produk-produk Roman juga dapat Anda temukan di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi, kunjungi website www.roman.co.id!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper