Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ingat! Bayar KRL Tak Bisa Pakai LinkAja per 16 Januari 2023

LinkAja tak bisa lagi digunakan sebagai mode pembayaran KRL di Jabodetabek dan Yogya-Solo per 16 Januari 2023.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 03 Januari 2023  |  13:36 WIB
Ingat! Bayar KRL Tak Bisa Pakai LinkAja per 16 Januari 2023
Sejumlah penumpang berada di dalam gerbong Kereta Rel Listrik di Stasiun Manggarai, Jakarta, Senin (2/1/2022). Bisnis - Suselo Jati

Bisnis.com, SOLO - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengumumkan adanya perubahan pada sistem pembayaran KRL pada Januari 2023 ini.

Pihaknya, melalui akun Twitter resminya, mengatakan pembayaran KRL tak bisa lagi menggunakan LinkAja per 16 Januari 2023.

Penyetopan pembayaran KRL menggunakan LinkAja ini akan diberlakukan di Jabodetabek, Yogyakarta, dan Solo.

Dari situ, penumpang diingatkan untuk melakukan pembayaran dengan metode lain yakni dengan Kartu Multi Trip, Kartu Bank dan QR Code.

"Mulai 16 Januari 2023, pembayaran tiket Commuterline di Jabodetabek & Yogya-Solo dgn Aplikasi LinkAja akan dinonaktifkan. #RekanCommuters dpt menggunakan pilihan pembayaran lainnya dgn Kartu Multi Trip, Kartu Bank & QR Code lainnya (QR Code khusus Commuterline di Jabodetabek)," tulis PT KCI beberapa waktu yang lalu.

Hal ini juga langsung dikonfirmasi oleh LinkAja dengan mengatakan selama mode transisi transaksi pengguna tetap bisa digunakan dan dijamin aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl krl jabodetabek LinkAja
Editor : Restu Wahyuning Asih

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top