Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Yiho Handover Unit Tahap I Sentosa Park Mulai Maret 2023

Sentosa Park berlokasi di dalam kawasan Tangerang New Industry City seluas 2.600 hektar.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 25 November 2022  |  18:27 WIB
Yiho Handover Unit Tahap I Sentosa Park Mulai Maret 2023
Rumah contoh Sentosa Park di kawasan Tangerang New City. - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Yiho Jakarta Real Estate Development akan memulai serah terima unit Sentosa Park di kawasan Tangerang New City Cikupa pada Maret 2023.

CEO PT Yiho Jakarta Real Estate Development Richard Oh mengatakan perumahan ini dikembangkan dengan mengusung rumah sehat ala Singapura.

Adapun pembangunan tahap I sebanyak 212 unit masih dalam proses konstruksi. Harga unit yang ditawarkan pada tahap pertama ini berkisar Rp900 juta hingga Rp1,2 miliar.

Saat ini, Yiho tengah dibangun jalan utama menuju Sentosa Park yang telah dimulai sejak Oktober 2022. 

“Sesuai dengan komitmen perusahaan, pengembangan Sentosa Park akan berjalan sesuai dengan rencana atau timeline yang sudah ditentukan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (25/11/2022).

Sentosa Park berlokasi di dalam kawasan Tangerang New Industry City seluas 2.600 hektar. Perumahan ini berjarak tempuh 30 menit dari pusat kota Jakarta dan dapat diakses melalui empat jalan tol serta future MRT.

Kawasan hunian ini akan dilengkapi dengan 4 zona aktivitas dengan 29 fasilitas Kawasan dan clubhouse, yang dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan gaya hidup para penghuninya.

Termasuk dilengkapi dengan kolam renang, jogging track, camping ground, area bermain anak, lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas lainnya.

“Pengembangan akses, infrastruktur dan fasilitas kawasan tentunya akan semakin meningkatkan nilai kawasan Tangerang New City sebagai kawasan hunian, investasi, bisnis, dan komersial,” katanya.

Richard optimistis sektor properti akan pulih kembali pada tahun-tahun mendatang. Indikator pemulihan ditandai dengan penjualan residensial yang terus meningkat dan diprediksikan berlanjut pada 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top