Intip Klaster Nykka, Hunian Paling Strategis Bergaya Modern Tropis di Sutera Narada

Hunian dengan kawasan yang rindang dan ruang terbuka. Alam Sutera resmi meluncurkan klaster Nykk
Foto: Illustrasi Hunian Cluster Nykka
Foto: Illustrasi Hunian Cluster Nykka

Bisnis.com, JAKARTA – Alam Sutera resmi meluncurkan klaster Nykka, hunian yang diklaim paling strategis bergaya modern tropis di Sutera Narada. Nykka yang memiliki 3 tipe disebut cocok untuk generasi milenial karena mengedepankan ruang terbuka.

Wikhen Rusli, Sales & Marketing Head Alam Sutera mengatakan bahwa Nykka yang berada di dalam klaster Sutera Narada hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang semakin beragam.

Nykka, katanya, merupakan hunian yang menggambarkan kekhasan Alam Sutera di mana identik dengan kawasan yang rindang, ruang terbuka,dan berada di kawasan Green Tunnel Alam Sutera dengan deretan Pohon Trembesi (pohon hujan) yang rindang. Nykka hadir pada kuartal IV/2022 untuk menjawab permintaan masyarakat yang terkesan dengan Sutera Narada.

“Hunian ini kami perkenalkan dan menjadi momen tepat karena sudah banyak yang tunggu. Mereka kangen desain modern tropis,” ujarnya kepada Bisnis.

Wikhen menuturkan saat ini Alam Sutera sedang melakukan pre-selling dan belum ada rumah contoh. Namun, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan masuknya pesanan khususnya dari generasi milenial. 

Dia mengatakan para pembeli generasi milenial itu berusia 30 – 44 tahun yang sudah berkeluarga dan memiliki gaya hidup aktif serta sehat. Mereka umumnya berdomisili di daerah Tangerang hingga Jakarta Barat.

“Ada juga pembeli dari luar kota seperti Lampung, Tasikmalaya serta dari beberapa daerah di Jawa,” tambahnya.

Wikhen melanjutkan klaster Nykka menawarkan tiga tipe hunian yakni Navii, Rynuu dan Moree. Masing-masing tipe memiliki kekhasannya masing-masing khususnya dalam pemanfaatan ruang.

Intip Klaster Nykka, Hunian Paling Strategis Bergaya Modern Tropis di Sutera Narada

Navii, urainya, merupakan tipe pertama dengan ciri khas ruang tengah yang luas dan terbuka menjadi tempat keluarga berkumpul dan berinteraksi. “Tiga kamar tidur terletak di lantai atas. Kalau Rynuu dan Moree lebih besar dilengkapi dengan kamar tidur di lantai dasar yang bisa diperuntukkan bagi tamu atau orang tua sehingga tidak perlu naik tangga ke lantai atas,” katanya. 

Alam Sutera, jelasnya, sangat memperhatikan dimensi kamar yang cukup luas dan sirkulasi udara yang baik. Khusus untuk tipe Moree, Alam Sutera melengkapi dengan dapur kering dan basah.

Wikhen menambahkan tiga tipe hunian di klaster Nykka memiliki spesifikasi yang sama. Alam Sutera melengkapi hunian ini dengan carport serta kanopi yang seragam yang dilengkapi juga dengan kamera pengawas di tiga titik di setiap unit rumah serta solar water heater yang terdistribusi ke semua kamar mandi di setiap unit.

“Hal ini sengaja kami lakukan karena konsumen milenial adalah tipe orang yang sibuk sehingga mereka tidak perlu repot memanggil provider untuk melengkapi rumah mereka. Semua sudah kami siapkan,” urainya. 

Adapun  tipe Navii dibanderol dengan harga sekitar  Rp3,8 miliar, Rynuu Rp5 miliar, dan Moree Rp5,8 miliar. Hingga sejauh ini tipe Navii hampir habis terjual, sementara Rynuu dan Moree mendapatkan respon yang sangat baik.

Hal itu wajar mengingat untuk unit yang lebih besar, pembeli cenderung ingin melihat rumah contoh terlebih dahulu. Namun, berkat keunggulan infrastruktur dan lingkungan serta nama besar Alam Sutera, beberapa pembeli berkomitmen melakukan booking unit di Nykka. 

Wikhen mengatakan bahwa pihaknya menyasar ke loyalitas pembeli produk Alam Sutera kemudian merekomendasikan produk terbaru ini kepada rekan atau saudara yang juga sudah memahami tentang karakteristik Alam Sutera.

“Nykka ini sangat strategis karena berada di dekat kompleks persekolahan dan universitas, serta pusat perbelanjaan serta sangat nyaman untuk aktivitas di luar rumah seperti jalur jogging maupun sepeda,” tambahnya. 

Sejauh ini, katanya, perbankan sangat mendukung penjualan klaster Nykka dengan turut memberikan dukungan dalam pembiayaan. Alam Sutera bersama perbankan pun aktif melakukan ekspo private gathering dan kegiatan sosialisasi lainnya.

Intip Klaster Nykka, Hunian Paling Strategis Bergaya Modern Tropis di Sutera Narada

Melalui kegiatan tersebut, Alam Sutera mengedukasi konsumen terkait pembelian rumah, sekaligus menawarkan untuk segera melakukan akad dan pelunasan uang muka guna mendapatkan bunga yang lebih menarik pada tahun ini. 

“Pembeli yang tadinya DP cicil, dia percepat DP agar dapat bunga yang lebih baik di tahun ini karena masih banyak bank yang promosi bunga sampai akhir tahun ini. Tahun depan baru akan ada efek kenaikan suku bunga. Tahun ini kita sosialisasikan agar mereka mengerti masih ada kesempatan untuk akad,” katanya. 

Untuk uang muka, jelasnya, sebesar 20 persen bisa dicicil 12 kali. Sisanya, pada bulan ke 13 boleh akad dengan bank atau pelunasan (soft payment). Adapun, untuk cash bertahap dapat dilakukan 15 kali, sementara cash keras dalam 1 bulan.

Sebagai informasi, untuk melakukan pemesanan Nykka yang tersedia secara terbatas, Anda bisa menghubungi call center Alam Sutera di nomor 021 3110-3838 atau nomor WhatsApp di 0813-1777-3838. Anda juga bisa mengunjungi Marketing Office Alam Sutera di The Flavor Bliss  yang buka setiap hari mulai pukul 08.30 sampai 17.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper