Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Garuda Indonesia Bikin Promo Tiket Pesawat, Ini Daftar Rutenya

Garuda Indonesia menggelar promo tiket pesawat dalam Sales Office Travel Fair 2022 untuk sejumlah rute domestik dan internasional.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 15 Agustus 2022  |  15:16 WIB
Garuda Indonesia Bikin Promo Tiket Pesawat, Ini Daftar Rutenya
Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia terparkir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/6/2022). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) mengadakan promo tiket pesawat untuk sejumlah rute domestik dan internasional dalam Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022 mulai 15-21 Agustus 2022.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan melalui SOFT 2022 ini, perseroan memberikan penawaran menarik berupa potongan harga khusus hingga 15 persen yang disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari BNI sebagai bank partner.

"Promo ini berlaku untuk berbagai destinasi tertentu yang dilayani oleh Garuda Indonesia untuk periode perjalanan hingga tanggal 28 Februari 2023," katanya, Senin (15/8/2022).

Adapun Irfan memerinci, beberapa rute domestik yang turut mendapatkan penawaran menarik di antaranya Jakarta – Labuan Bajo (pp) mulai Rp1,7 jutaan, Jakarta-Lombok (pp) mulai Rp2,5 jutaan, Jakarta – Makassar (pp) mulai Rp3,2 jutaan, Jakarta – Balikpapan (pp) mulai Rp2,7 jutaan, dan Jakarta – Manado (pp) mulai Rp4,3 jutaan.

Bukan saja untuk rute domestik, maskapai berkode saham GIAA itu juga memberikan penawaran menarik di berbagai rute internasional tertentu seperti Jakarta - Kuala Lumpur (pp) mulai Rp2 jutaan, Jakarta – Bangkok (pp) mulai Rp5 jutaan, Jakarta – Seoul (pp) mulai Rp9 jutaan, Jakarta – Sydney (pp) mulai Rp9 jutaan, dan Jakarta – Tokyo (pp) mulai Rp15 jutaan.

“Penyelenggaraan SOTF ini merupakan upaya kami untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office," ujar Irfan.

Dia melanjutkan, kehadiran SOTF ini merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai flag carrier untuk tidak hanya memberikan nilai tambah bagi masyarakat, tetapi juga jadi misi berkesinambungan untuk terus berperan aktif dalam mendukung momentum pemulihan sektor pariwisata nasional.

Adapun dalam pelaksanaan SOTF ini, sambung Irfan, perseroan juga bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner untuk memberikan benefit tambahan bagi nasabah dan pemegang kartu BNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia pt garuda indonesia tbk tiket pesawat promo tiket pesawat
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top