Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Harga Rumah di Sekitar Citayam

Baru-baru ini, nama Citayam menjadi viral di media sosial. Apakah gaung nama Citayam sejalan dengan kenaikan harga properti?
Pekerja sedang menggarap proyek perumahan yang dibiayai oleh BTN. /Bisnis-Arief Hermawan P
Pekerja sedang menggarap proyek perumahan yang dibiayai oleh BTN. /Bisnis-Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – Nama Citayam terus menjadi sorotan publik karena gaya berpakaian yang unik dan bebas berekspresi diaplikasikan warga nya untuk dikenakan dalam satu titik, yaitu area Sudirman.

Ternyata dampak dari fenomena ini melebar hingga ke beberapa sektor, seperti pedagang yang berjualan disana, produk lokal yang semakin dikenal hingga berdampak juga pada bisnis properti di Citayam.

Untuk Anda yang ingin tahu berapa harga dari rumah dengan tipe yang beragam di area yang berdekatan dengan Citayam, berikut ini beberapa informasi harga rumah yang berhasil dikumpulkan tim Bisnis.com, sebagai berikut :

1. Grand Prestige Sawangan

Grand Prestige memiliki tipe 63 dengan luas tanah 60 meter persegi, rumah dua lantai ini memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, satu ruang keluarga, satu dapur, satu carport dan extra balkon ditambah canopy carport dengan harga mulai dari Rp650 juta.

Untuk lokasi rumah ini berada di Jl. Sawangan Permai, Sawangan Baru, Kec. Sawangan, Kota Depok.

2. Mango Hills Residence

Harga rumah tipe 27 di kawasan ini dimulai dengan harga Rp347 juta dan luas tanah 60 meter persegi, dengan fasilitas satu kamar tidur, ruang tamu dan ruang keluarga yang menyatu, dapur yang berada di belakang rumah, satu kamar mandi dan taman. Sedangkan, harga rumah untuk tipe 36 dengan luas tanah 62 meter persegi memiliki harga yang dimulai Rp408 Juta memiliki fasilitas yang hampir sama dengan tipe 27, perbedaannya terletak pada jumlah kamar dan letak ruang dapur.

Untuk lokasi rumah ini berada di Jl.Mangga no.1 RT.04/RW 03, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

3. Almarina Residence

Kawasan ini memiliki tipe rumah dari mulai 45 dengan luas tanah 85 meter persegi yang memiliki fasilitas dua carport, dua kamar, ruang makan yang menyatu dengan ruang keluarga, satu kamar mandi dan dapur yang dibanderol seharga Rp687 juta dan untuk tipe 113 dengan luas tanah 95 dan dua lantai dibanderol dengan harga Rp1 miliar lebih.

Untuk lokasi rumah ini berada di Jl. Ta'lim, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok. 

4. Permata Cimanggis

Permata cimanggis memiliki beberapa tipe rumah, salah satunya tipe 36 dengan luas tanah 84 meter persegi, memiliki fasilitas dua carport, dua kamar tidur, ruang tamu, ruang makan dan kamar mandi yang dibanderol dengan harga Rp700 juta. 

Untuk lokasi rumah ini berada di Ruko Permata Cimanggis Blok CC 22-26, Jl. Raya Tapos, Cimpaeun, Tapos, Kota Depok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper