Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produsen Keramik Roman Lakukan Ekspansi, Buka Showroom di Bandung dan Serpong

House of Roman Bandung dan Serpong menjadi pilihan utama para arsitek, desainer interior, pemilik proyek properti dan masyarakat umum yang tengah mencari produk granit dan keramik berkualitas tinggi
Ruang Pamer House of Roman di Serpong/Roman
Ruang Pamer House of Roman di Serpong/Roman

Bisnis.com, JAKARTA- Produsen ubin granit dan keramik Roman melakukan ekspansi dengan membuka showroom "House of Roman" di Bandung dan Serpong (Tangerang). 

Ruang pamer  terbaru itu berada di lokasi yang sangat strategis. Di Bandung, ruang pamer baru telah dibuka pada 23 Mei 2022  dengan alamat di Jl. Veteran No.24 Bandung, Jawa Barat. Sedangkan showroom Serpong dibuka pada 27 Mei 2022 dengan alamat di Jl. Boulevard Raya Graha Emerald M05/08 No.1, Gading Serpong atau tepatnya berada di seberang Atria Hotel. 

Dengan tambahan dua ruang pamer baru, kini Roman telah memiliki total 11 House of Roman yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Sebelumnya empat showroomsudah berdiri di Jakarta yaitu Fatmawati, Kelapa Gading, Mangga Dua dan Meruya. House of Roman juga sudah hadir di lima kota besar lainnya, terdiri dari Surabaya, Semarang, Bandung Barat, Medan dan Denpasar masing-masing satu showroom.  

General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman) Jimin Suman mengatakan pembukaan dua showroom baru di Bandung dan Serpong akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi terbaru, terkini dan terlengkap mengenai produk granit dan keramik terbaik.

Dengan kehadiran House of Roman di Bandung dan Serpong, masyarakat ekonomi menengah ke atas akan lebih mudah dan nyaman mendapatkan produk dan informasi tentang granit dan keramik yang bagus, indah dan berkualitas tinggi.

Dua kota tersebut dipilih Roman dengan mempertimbangkan sejumlah faktor. Jimin menjelaskan, Roman membuka showroom di Serpong karena merupakan daerah perkotaan baru dengan perkembangan properti perumahan maupun komersial yang sangat pesat.

Sejumlah developer besar  mengembangkan proyek properti di  kawasan ini seperti Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, Paramount Land, Lippo Karawaci dan Summarecon Serpong. Jumlah penduduk juga terus meningkat dengan gaya hidup metropolitan.

"Sedangkan Kota Bandung dipilih karena merupakan kota besar dengan segmen masyarakat yang membutuhkan keramik dan granit berkelas tinggi. Setelah sebelumnya hadir di Bandung Barat [Kota Baru Parahyangan], maka kini kami hadir di pusat kota Bandung," ungkap Jimin.

Di Kota Baru Parahyangan - Bandung Barat, House of Roman sejatinya sudah hadir sejak tahun 2015. Adanya tambahan showroom baru di Jalan Veteran yang berada di pusat kota Bandung akan mempermudah pelanggan dalam mendapatkan produk granit dan keramik terbaik dari Roman.

House of Roman Bandung dan Serpong menjadi pilihan utama para arsitek, desainer interior, pemilik proyek properti dan masyarakat umum yang tengah mencari produk granit dan keramik berkualitas tinggi. Showroom terbaru ini juga menyediakan area parkir yang mudah dan nyaman. House of Roman Bandung dan Serpong buka setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 09.20-17.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper