Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bisnis Indonesia Gelar Penjurian Special Achievement BISRA 2022

penyelenggaraan Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Award (BISRA) 2022 bertujuan memberikan apresiasi bagi perusahan terbaik yang telah menjalankan program CSR.
Annasa Rizki Kamalina
Annasa Rizki Kamalina - Bisnis.com 24 Mei 2022  |  16:09 WIB
Gedung Bisnis Indonesia - streetdirectory.com
Gedung Bisnis Indonesia - streetdirectory.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bisnis Indonesia Gagaskreasitama melaksanakan penilaian untuk kategori Special Achievement dalam acara Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Award (BISRA) 2022, Selasa, 24 Mei 2022. 

BISRA 2022 pada dasarnya bertujuan memberikan apresiasi bagi perusahan terbaik yang telah menjalankan program CSR, serta menginspirasi perusahaan lain untuk ikut serta membuktikan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan.

Sementara itu, penjurian Special Achievement BISRA 2022 adalah penilaian untuk program CSR yang diajukan oleh korporat untuk nantinya akan diberikan penghargaan khusus.

Bertindak sebagai juri yakni Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Rahayuningsih yang didampingi oleh Redaktur Pelaksana Bisnis Indonesia Hendri T. Asworo, Redaktur Bisnis Indonesia Muhammad Khadafi dan Stefanus Arief Setiaji, serta Redaktur Pelaksana Galih Kurniawan.

Dalam penilaian yang dilakukan secara hybrid di Wisma Bisnis Indonesia dan melalui Zoom, acara berlangsung secara paralel terhadap para kandidat korporat yang telah menjalankan tanggung jawabnya sosialnya.

Para kandidat Special Achievement Bisra 2022 memaparkan kegiatan CSR yang telah terlaksana yang tentunya bukan hanya sekadar menyalurkan dana, tetapi yang memberikan dampak jangka panjang terhadap masyarakat.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) yang menjadi salah satu kandidat memiliki program unggulan yakni bersih-bersih kali-kali kecil di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya di Kota Bandung. Melalui program tersebut, bukan hanya membersihkan kali, tapi juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga wilayah di sekitar kali menjadi lebih bersih dan lebih layak huni. 

Sementara kandidat lainnya, yakni Yili Group atau yang dikenal dengan produknya yakni Joyday Ice Cream yang berasal dari China mengalirkan dana CSR untuk mendukung herd immunity di sekitar pabrik Yili.

Isu vaksin yang menakutkan bagi anak-anak dimanfaatkan oleh Yili dengan progam vaksinasi anak. Mereka yang telah melaksanakan vaksin akan mendapatkan es krim sehingga tidak takut untuk di vaksin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr korporasi Bisnis Indonesia Award
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top