Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LPKR Kembali Luncurkan Hunian Premium Seharga Rp3 miliar di Lippo Village Central

Brava Homes merupakan respon perusahaan atas permintaan konsumen untuk pasar menengah ke atas setelah sukses dengan peluncuran 250 unit Cendana Cove Verdant yang habis terjual dalam waktu 2,5 jam pada 12 Februari 2022 lalu.
Brava Homes/LPKR
Brava Homes/LPKR

Bisnis.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) meluncurkan proyek hunian premium terbaru Brava Homes yang berlokasi sangat strategis dan satu-satunya di Lippo Village Central. 

CEO LPKR John Riady mengatakan peluncuran proyek terbaru Brava Homes merupakan respon perusahaan atas permintaan konsumen untuk pasar menengah ke atas setelah sukses dengan peluncuran 250 unit Cendana Cove Verdant yang habis terjual dalam waktu 2,5 jam pada 12 Februari 2022 lalu. 

"Kunci utama keberhasilan penjualan unit properti LPKR selain lokasi dan akses adalah kemampuan berinovasi untuk menciptakan produk berkualitas dalam memenuhi keinginan konsumen," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (17/3/2022).

Brava Homes merupakan proyek hunian eksklusif dalam edisi terbatas hanya 18 unit premium. Adapun terdapat 2 tipe yang ditawarkan yaitu tipe corner dan standard mulai luas tanah 136 meter persegi dengan luas bangunan 157 meter persegi hingga luas tanah 247,6 meter persegi dengan luas bangunan 194 meter persegi dengan harga jual mulai Rp3,03 miliar. 

John mempercayakan desain hunian eksklusif Brava Homes bertema The Homes of Dreams kepada desainer internasional Tom Elliot yang sudah lama berkarya di Indonesia, contohnya Grand Hyatt Hotel, Gran Mahakam Hotel dan The Hermitage Menteng. 

"Tom berhasil memadukan kehidupan urban modern yang dilengkapi smart home system dengan green urban open space dalam hunian kualitas terbaik yang fungsional dan sustainable sekaligus memiliki nilai investasi tinggi," ucapnya. 

Brava Homes memiliki kemudahan, seperti akses jalan tol Jakarta-Tangerang dan hanya 30 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta. Selain itu akses ke berbagai fasilitas kota yang sudah matang di Lippo Village pun dapat ditempuh dengan kurang dari 15 menit, ke sekolah dan kampus UPH, ke Siloam Hospitals, ke area perkantoran CBD Lippo Village, ke pusat perbelanjaan maupun sarana sports dan leisure. 

John menambahkan pada kuartal I tahun 2022 LPKR telah berhasil meluncurkan 2 proyek hunian landed house Brava Homes dan Cendana Cove Verdant dengan harga terjangkau yang selalu mendapat sambutan luar biasa dari konsumen. 

Kedua proyek ini akan memberikan kontribusi awal pada target kinerja pra penjualan LPKR tahun 2022 sebesar Rp5,2 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper