Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Rencana Adhi Karya (ADHI) Optimalisasi Aset Bisnis Properti

PT Adhi Karya Tbk. (ADHI) berkomitmen melakukan optimalisasi aset bisnis properti pada tahun ini. 
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 08 Maret 2022  |  11:58 WIB
Ini Rencana Adhi Karya (ADHI) Optimalisasi Aset Bisnis Properti
Pekerja beraktivitas di proyek yang dikerjakan PT Adhi Karya. - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adhi Karya Tbk. (ADHI) akan melakukan peningkatan optimalisasi aset bisnis properti pada tahun ini. 

Corporate Secretary Adhi Karya Farid Budiyanto mengatakan peningkatan optimalisasi aset bisnis properti dilakukan dengan menciptakan customer value yang makin terdepan di kawasan properti yang dikelola, misalnya percepatan penjualan produk properti. 

"Optimalisasi asset tersebut juga diakselerasikan melalui kolaborasi dengan PT Danareksa [Persero] dan PT Telekomunikasi Indonesia [Persero] Tbk. yang diharapkan dapat meningkatkan percepatan penjualan properti-properti yang dimiliki ADHI Group," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (8/3/2022).

Aset-aset properti yang dimiliki perusahaan yang memiliki kode emiten ADHI berupa antara lain high rise building, commercial, landed house, serta office & commercial area yang sebagian besar berada pada lokasi strategis. 

"Selain itu memiliki berbagai fasilitas penunjang dan memiliki prospek investasi jangka panjang," ucapnya.

Farid menuturkan salah satu proyek yang akan dioptimalisasi aset yakni Transit Oriented Development (TOD). Selain itu ada juga proyek properti dari anak usaha ADHI yakni Adhi Commuter properti (ADCP) dan Adhi Persada Properti. 

Saat ini, ADCP memiliki 11 proyek yang tersebar di Jabodetabek, dan tujuh diantaranya berada di titik stasiun LRT Jabodebek (tahap I).

Adapun proyek, ADCP meliputi LRT City Bekasi – Eastern Green, LRT City Bekasi – Green Avenue, LRT City Jatibening, LRT City MTH, LRT  City Tebet, LRT City Ciracas, LRT City Sentul, Adhi City Sentul, serta Member of LRT City - Grand Central Bogor, Member of LRT City - Cisauk Point, Member of LRT City - Oase Park. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti adhi karya LRT
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top