Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Omicron Menyerbu, Ini Strategi Paxel Hadapi Banjir Kiriman Produk Kesehatan

Sejak Omicron hadir, pengiriman kategori Health & Beauty naik cukup signifikan.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 01 Maret 2022  |  15:34 WIB
Omicron Menyerbu, Ini Strategi Paxel Hadapi Banjir Kiriman Produk Kesehatan
Ilustrasi - pengirimanbrg.wordpress.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Paxel menghadirkan layanan khusus, Covid-19 Emergency Delivery menghadapi lonjakan pengiriman di kategori health & beauty.

Cofounder Paxel Zaldy Ilham Masita menuturkan layanan ini telah diluncurkan oleh Paxel pada akhir Februari 2022. Layanan ini juga sebagai imbas meningkatnya kasus Covid-19 varian omicron di Indonesia. Zaldy menjelaskan Covid-19 Emergency Delivery bisa dipilih oleh seluruh pengguna aplikasi Paxel tanpa tambahan biaya ke seluruh jangkauan Paxel.

Pengiriman dengan tanda Covid-19 Emergency tersebut, lanjutnya, berlaku untuk pengiriman sameday di kategori Health & Beauty baik untuk ukuran S,M,L. Secara durasi, dia menjamin pengiriman darurat ini akan diprioritaskan dan Paxel menjamin akan hadir di tujuan lebih cepat dari  perkiraan waktu kedatangan.

“Sejak Omicron hadir, pengiriman kategori Health & Beauty naik cukup signifikan. Untuk melayani dengan lebih baik lagi, kami hadirkan Covid-19 Emergency Delivery sehingga obat, vitamin, ataupun produk lain yang bisa membantu penyembuhan pasien bisa hadir dan dikonsumsi lebih cepat,” ujarnya, Selasa (1/3/2022).

Tak hanya dalam kota, Covid-19 Emergency Delivery juga berlaku untuk pengiriman antar kota. Bagi masyarakat yang butuh pengiriman cepat terutama ke luar kota untuk penanganan Covid-19, dia mengimbau untuk tidak panik. Masyarakat di luar kota juga dapat menggunakan Paxel Covid-19 Emergency Delivery. 

“Cukup centang pilihan emergency saat pembuatan shipment, paket kami pastikan aman, akan diprioritaskan, dan tanpa tambahan biaya,”imbuhnya. 

Zaldy berharap layanan ini dapat bantu mempercepat pemutusan rantai Covid-19 yang belakangan cukup mengkhawatirkan. Dalam pengantarannya, dia juga memastikan kurir tetap mengedepankan prokes dalam setiap pengantaran, sehingga penyebaran virus dapat lebih dicegah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

omicron Paxel
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top