Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pagi-Pagi, Sri Mulyani Ajak Tamu G20 Jogging & Cicip Kerak Telur di Gelora Bung Karno

Dalam acara sosial, Sports & Cultural Heritage Presentation, Sri Mulyani mengajak para tamu undangan untuk menjajal lapangan bola di stadion utama Gelora Bung Karno. Tamu undangan juga diajak menyicip kopi dan kerak telur.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 18 Februari 2022  |  07:28 WIB
Pagi-Pagi, Sri Mulyani Ajak Tamu G20 Jogging & Cicip Kerak Telur di Gelora Bung Karno
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kedua kiri) bersama Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo (kedua kanan) memimpin pertemuan tingkat Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral atau Finance Ministers and Central Bank Governors Meeting (FMCBG) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (17/2/2022). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A - POOL

Bisnis.com, JAKARTA - Pagi hari di hari kedua pertemuan Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral (FMCBG), Jumat (18/2/2022), Menteri Keuangan Sri Mulyani mengajak para delegasi yang hadir untuk mengunjungi Gelora Bung Karno.

Dalam acara sosial, Sports & Cultural Heritage Presentation, Sri Mulyani mengajak para tamu undangan untuk menjajal lapangan bola di stadion utama Gelora Bung Karno. Tampak Sri Mulyani dan para tamu mencoba mengiring dan bermain bola di sana.

Selanjutnya, mereka diajak mencoba track lari di pinggir lapangan stadion utama. Tampak para tamu semringah ketika melakukan jogging satu putaran di track stadion. Kemudian, para tamu diajak oleh Menteri Keuangan untuk bersepeda mengelilingi Gelora Bung Karno.

Sri Mulyani ditemani oleh beberapa pejabat Kementerian Keuangan, salah satunya Sekretaris Jenderal Kemenkeu Heru Pambudi dan Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Luky Alfirman.

Selepas bersepeda, para tamu diundang untuk menyicip kopi di sisi stadion utama. Di saat menikmati kopi, hujan gerimis mulai turun pada pukul 07:10 WIB. Tamu undangan pun diajak menjajal kerak telur di tenda khusus.

Adapun, sore ini pada pukul 17:00 WIB, Sri Mulyani dan Perry Warjiyo akan melakukan konferensi pers hasil dari pertemuan pertama FMCBG G20.

Selanjutnya, pertemuan kedua FMCBG akan dilaksanakan pada Juli mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

g20 sri mulyani
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top