Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia (GIAA) Hadirkan Merchandise Marvel dan Star Wars, Begini Cara Mendapatkannya

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. atau GIAA bekerja sama dengan The Walt Disney Company untuk menghadirkan merchandise Marvel dan Star Wars kepada para pelanggan maskapai pelat merah tersebut.
Penumpang bersiap menaiki pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Bandara Frans Kaisiepo Biak, Papua, Selasa (29/10/2013). /Bisnis-Dwi Prasetya
Penumpang bersiap menaiki pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Bandara Frans Kaisiepo Biak, Papua, Selasa (29/10/2013). /Bisnis-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. atau GIAA bekerja sama dengan The Walt Disney Company untuk menghadirkan merchandise Marvel dan Star Wars kepada para pelanggan maskapai pelat merah tersebut.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, para penumpang Garuda Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan merchandise spesial dari dua brand favorit Disney, yaitu Marvel dan Star Wars sebagai layanan tambahan perusahaan.

“Untuk mendapatkan merchandise spesial, para pelanggan dapat memilih beberapa cara yang tersedia, di antaranya melalui penukaran poin miles bagi anggota GarudaMiles, pembelian family ticket melalui Garuda Indonesia Sales Office, hingga berpartisipasi pada program aktivasi online di kanal media sosial Garuda Indonesia,” kata Irfan dalam keterangannya, Sabtu (22/1/2022).

Irfan menjelaskan, penawaran yang dimulai sejak 19 Januari 2022 itu menghadirkan deretan merchandise spesial dari serial-serial favorit para penggemar yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar, dimulai dengan Marvel Studios Hawkeye.

Penawaran spesial tersebut dilanjutkan dengan deretan merchandise spesial dari The Book of Boba Fett, sebuah serial seru dari Star Wars tentang tokoh ikonik Boba Fett dan rekannya Fennec Shand yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar sejak Desember 2021.

Para pelanggan dan penumpang juga dapat mengoleksi merchandise spesial dari Obi-Wan Kenobi, sebuah serial terbaru yang akan hadir di Disney+ Hotstar.

Deretan merchandise tersebut tersedia dalam berbagai ragam produk untuk para pengguna jasa Garuda Indonesia, mulai dari hoodie, t-shirt, tote bag, dan topi yang didesain khusus dari setiap serinya. Anggota GarudaMiles juga dapat menukarkan mulai dari 1,500 poin miles untuk setiap merchandise yang dipilih.

“Para pengguna jasa Garuda Indonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif ini dengan melakukan pembelian family ticket, yaitu pembelian tiket dengan minimum dua penumpang di dalam satu tiket, dan terdapat penumpang di bawah usia 17 tahun melalui Garuda Indonesia Sales Office yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi,” ujarnya.

Irfan menuturkan, peluncuran merchandise tematik itu sejalan dengan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk terus menghadirkan nilai tambah bagi pengalaman terbang para pelanggan.

“Selaras dengan misi kami untuk terus mengerti kebutuhan penumpang melalui berbagai upaya yang kami harapkan dapat menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan, karena anda berarti #BecauseYouMatter,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Indonesia The Walt Disney Company Vineet Puri mengatakan, kerja sama yang dilakukan tersebut didasarkan pada keunggulan kreativitas, inovasi digital, dan hubungan bersama konsumen melalui brand yang ikonik, serta kisah yang tak tertandingi.

“Melalui inisiatif kali ini, kami tentunya sangat bangga dapat memberikan pengalaman baru bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia, serta memberi kesempatan sebanyak mungkin untuk masyarakat agar dapat mengakses berbagai cerita dan karakter Disney, termasuk brand ikonik kami,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Lili Sunardi
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper