Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AirAsia Indonesia Siapkan 9 Rute Domestik pada Januari 2022

AirAsia Indonesia manyiapkan 9 rute domestik pada Januari 2022 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 17 Januari 2022  |  20:24 WIB
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020). - Bloomberg/Samsul Said
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020). - Bloomberg/Samsul Said

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia menyiapkan 9 rute domestik mengoptimalkan operasional penerbangan menghadapi persaingan bisnis maskapai pada 2022.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine menuturkan pasca musim liburan Nataru, pihaknya memutuskan untuk tetap mengoperasikan layanan penerbangan yang memenuhi berbagai segmen masyarakat.

Terutama masyarakat yang menginginkan perjalanan yang aman, nyaman dan hemat. Tercatat saat ini ada sembilan rute penerbangan yang dilayani.

Rute pergi pulang tersebut di antaranya Jakarta – Bali, Jakarta – Lombok, Jakarta – Medan, Jakarta – Pontianak, Jakarta – Padang, Jakarta – Pekanbaru, Medan – Yogyakarta, Bandung – Bali, Surabaya – Bali.

“Di bulan Januari ini kami juga masih menawarkan harga terbaik untuk pembelian di semua saluran penjualan yang sudah termasuk fasilitas bagasi gratis 20 kg plus 7 kg untuk barang bawaan kabin," ujarnya melalui keterangan resmi, Senin (17/1/2022).

Selain itu, maskapai berkode QZ juga kembali melanjutkan penawaran Paket Hemat untuk produk tambahan hanya seharga Rp10.000 sudah termasuk total bagasi 30kg, snack box dan kesempatan pilih kursi yang tersedia untuk pembelian tiket AirAsia rute domestik di airasia Super App atau airasia.com.

Saat ini, menghadapi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, AirAsia mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan. Hal tersebut akan mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

"Kami juga mengimbau pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai perkembangan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing daerah tujuan," imbuhnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airasia maskapai penerbangan
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top