Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Top 5 News Bisnisindonesia.id: Snapcart dan tSurvey Kuasai Pasar Survei Daring, 2022 Beri Napas Baru Bisnis Pusat Perbelanjaan

Kolaborasi luasnya variasi profil audiensi dari platform tSurvey diperkuat dengan kapabilitas Snapcart dalam melakukan survei online menawarkan survei daring dengan waktu yang lebih efisien dan data lebih akurat.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Snapcart dan tSurvey menjadi penyedia layanan survei daring dengan jumlah panel terbesar di Indonesia yang mencapai lebih dari 173 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia. 

Berita tentang Snapcart dan tSurvey menjadi salah satu berita pilihan di Bisnisindonesia.id hari ini, Senin (13/12/2021).

Sejumlah berita lainnya yang menarik serta disajikan secara mendalam dan analitik terhidang di meja redaksi bisnisindonesia.id.

Berikut lima berita pilihan editor bisnisindonesia.id hari ini untuk Anda:

Kolaborasi Snapcart dan  tSurvey Kuasai Pasar Survei Daring

Kolaborasi luasnya variasi profil audiensi dari platform tSurvey diperkuat dengan kapabilitas Snapcart dalam melakukan survei online menawarkan survei daring dengan waktu yang lebih efisien dan data lebih akurat. 

Snapcart x tSurvey menawarkan berbagai segmentasi panel survei, mulai dari demografi, pola berbelanja luring (offline), profil ponsel, penggunaan aplikasi ponsel, hingga pengeluaran telekomunikasi dan mobilitas konsumen. 

Sinyal Kuat Pemulihan Industri Properti dan Jasa Konstruksi

Pendanaan bank kepada pengembang properti dan kontraktor terus meningkat, menandakan proses pemulihan yang terus terjadi di industri ini. Hal ini memberikan sinyal positif bagi kebangkitan industri properti dan jasa konstruksi secara umum.

Merujuk data survei harga properti residensial yang dirilis Bank Indonesia pada Oktober 2021, porsi pendanaan oleh bank kepada pengembang properti hingga kuartal III/2021 mencapai 22,24%, lebih tinggi dibandingkan dengan kuartal III/2020 sebesar 22,17%.

Perlombaan Ekspansi Ala Emiten Rumah Sakit

Top 5 News Bisnisindonesia.id: Snapcart dan  tSurvey Kuasai Pasar Survei Daring, 2022 Beri Napas Baru Bisnis Pusat Perbelanjaan

Fasilitas ruang rawat tambahan di RS Siloam Kebun Jeruk./Meikarta

Kalangan emiten rumah sakit bersiap melanjutkan perlombaan ekspansi rumah sakit baru tahun depan. Pasar yang masih sangat besar di tengah pasokan yang terbukti masih sangat terbatas selama pandemi memperbesar motivasi kelompok emiten ini untuk meningkatkan kapasitas mereka.

Investor Relations PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk. Aditya Wijaya menjelaskan untuk pembangunan rumah sakit sejauh ini masih sesuai dengan rencana awal. Emiten berkode saham MIKA itu membuka satu rumah sakit baru di Pondok Tjandra, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Februari 2021.

Internet di Indonesia: Ada Perbaikan, tetapi Belum Optimal

Rerata kecepatan unggah dan unduh internet 4G operator telekomunikasi di Indonesia dinilai masih jauh dari harapan, kendati sudah mulai terdapat peningkatan kualitas jaringan pada 2021 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Direktur Eksekutif ICT Institute Heru Sutadi mengatakan kualitas jaringan 4G Indonesia masih belum maksimal dan merata. Di beberapa daerah, operator hanya menyiapkan jaringan 3G, bahkan  2G.Untuk meningkatkan kualitas jaringan 4G, operator seluler pada 2022 diperkirakan akan lebih banyak memadamkan layanan 3G dan mengalihkannya ke 4G dan 5G.

Napas Baru Bisnis Pusat Perbelanjaan pada 2022

Tahun Macan Air digadang-gadang menjadi periode kembali berseminya ekspansi bisnis pusat perbelanjaan, selaras dengan keyakinan pengembang untuk melanjutkan rencana investasi yang tertunda selama 2 tahun terakhir.

Indikasi kebangkitan bisnis pusat perbelanjaan pada 2022 mulai terdeteksi dari gelagat para pengembang, yang pada kuartal IV/2021 mulai ancang-ancang meneruskan berbagai proyek mal setengah jadi demi menghindari kerugian lebih besar pada tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Saeno
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper