Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi Beroperasi, AEON Mall Tanjung Barat Diharapkan Bisa Ungkit Sektor Ritel

AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, yang terintegrasi dengan Southgate Residence resmi beroperasi pada hari ini, Kamis (18/11/2021).
AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan./Istimewa
AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, yang terintegrasi dengan Southgate Residence resmi beroperasi pada hari ini, Kamis (18/11/2021).

AEON Mall Tanjung Barat merupakan proyek kedua antara operator pusat perbelanjaan terbesar dari Jepang, AEON Mall dengan Sinar Mas Land, setelah sebelumnya beroperasi di BSD City.

AEON Mall Tanjung Barat menambah pilihan pusat perbelanjaan bagi masyarakat Jakarta yang ingin menyesuaikan gaya hidup urban dengan citra modern. Pusat perbelanjaan bergaya negeri Sakura tersebut dilengkapi dengan supermarket, pertokoan, hingga fasilitas food court dan restoran.

CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land Alphonzus Widjaja mengatakan, AEON Mall Tanjung Barat beroperasi di saat yang tepat, karena sudah mulai terlihat peningkatan konsumsi rumah tangga.

Keberadaan AEON Mall Tanjung Barat diharapkan bisa menjadi pusat perbelanjaan baru yang mampu meningkatkan perekonomian ritel di Indonesia, khususnya Jakarta.

“Kami melihat bahwa AEON Mall memiliki konsep yang sejalan dengan nilai yang dipegang oleh Sinar Mas Land, seperti berfokus pada digitalisasi dan eco-friendly untuk memberikan manfaat, tidak hanya bagi konsumen tapi kehidupan secara luas,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (18/11/2021).

CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky J Nantung menuturkan, proyek AEON Mall Tanjung Barat dan Southgate Residence sejak lama telah menjadi fokus di Jakarta Selatan yang terkenal dengan kiblat gaya hidup urban di Jakarta.

“Dengan resminya operasional AEON Mall Tanjung Barat hari ini, maka kami berharap terbentuk one-stop urban lifestyle complex di Jakarta Selatan yang menggabungkan kehidupan keluarga, pekerja, dan pelaku bisnis di satu tempat. Dalam jangka panjang, tentunya hal itu akan menjadi faktor yang menarik bagi calon konsumen Southgate Residence,” tuturnya.

Southgate Residence sendiri memiliki tiga tower, yakni Elegance, Prime, dan Altuera. Tower Elegance telah mulai serah terima kepada konsumen serta siap huni.

Kawasan apartemen tersebut juga dekat dengan area perkantoran hingga pusat pendidikan, seperti Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma, dan Universitas Indonesia.

Hunian tersebut juga mudah dijangkau karena dekat dengan akses tol JORR, serta berada tepat di seberang stasiun KRL Commuter Line, sehingga memudahkan mobilitas para penghuni.

Harga per unit apartemen di Southgate Residence dijual mulai dari Rp1,1 miliar hingga Rp6 miliar. Hingga akhir Desember 2021, Southgate Residence sedang menawarkan sejumlah promo, di antaranya keringanan DP hingga 15 persen, free biaya KPA hingga 2,5 persen, voucher belanja AEON Mall, dan hadiah mobil.

“Bagi konsumen yang berminat melihat unit apartemen tersebut, dapat mengunjungi booth Southgate Residence di AEON Mall Tanjung Barat pada area ground floor,” kata Hongky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper