Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The MAJ Residences Cibubur Rasakan Dampak Positif Penurunan Level PPKM

Pengembang The MAJ Residences Cibubur mengatakan bahwa dalam 2 bulan terakhir ini ada tren positif pasar properti, khususnya apartemen di kawasan Cibubur.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 30 Oktober 2021  |  14:01 WIB
Gambar proyek properti The MAJ Residences Cibubur. - Istimewa
Gambar proyek properti The MAJ Residences Cibubur. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Kebijakan pemerintah pusat yang menurunkan level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di wilayah (PPKM) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi  membuat pasar properti, khususnya apartemen di Cibubur, kembali bergairah. 

Hal ini dirasakan juga oleh proyek apartemen teranyar PT Amarta Gemilang Indotopaz di kawasan Transyogi, yaitu The MAJ Residences Cibubur, yang saat ini kunjungan konsumen ke proyek tersebut terus meningkat.

Thomas H. Aslim, General Manager PT Amarta Gemilang Indotopaz, pengembang The MAJ Residences Cibubur, mengatakan bahwa dalam 2 bulan terakhir ini ada tren positif pasar properti, khususnya apartemen di kawasan Cibubur.

Hal ini tak terlepas dari pelonggaran-pelonggaran aktivitas masyarakat karena dimana sudah diperbolehkan melakukan tatap muka, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami bersyukur dalam dua bulan terakhir ini respons masyarakat terhadap apartemen The MAJ Residences Cibubur meningkat,” kata Thomas melalui siaran pers.

Dia menyampaikan hal itu di sela-sela acara Syukuran The MAJ Residences Cibubur’ di Marketing Gallery, Sabtu (30/10/2021).

Apalagi kawasan ini makin berkembang dan masyarakatnya bertambah dewasa sehingga kebutuhan akan hunian yang nyaman, aman, lengkap, dengan harga tetap terjangkau menjadi kebutuhan yang utama di kawasan Cibubur.

Menurut Thomas, tujuan diadakannya acara syukuran ini untuk berbagi bersama masyarakat sekitar proyek yang membutuhkan, bersyukur atas berbagai aktivitas dan kegiatan marketing gallery agar semakin baik ke depannya, dan juga menjalin keakraban antara manajemen dan karyawan The MAJ Residences Cibubur dengan pengurus RT dan RW setempat. 

Maket menara apartemen The MAJ Residences Cibubur./Istimewa

Wujud syukur ini berupa pembagian santunan dan sembako kepada anak-anak yatim piatu di lingkungan sekitar Marketing Gallery The MAJ Residences Cibubur dari RW 16 Kelurahan Jatisampurna dan RW 01 Kelurahan Jatikarya.

Thomas mengatakan bahwa desain dan fasilitas yang menarik dan lengkap serta harga yang terjangkau membuat kaum milenial melirik untuk membeli unit apartemen The MAJ Residences Cibubur. Di samping itu, promo menarik yang ditawarkan apartemen, yaitu apartemen dengan cara bayar antiriba, berhadiah langsung AC, dan masih ada hadiah menarik lainnya. 

“Apartemen ini dilengkapi juga berbagai fasilitas lengkap bagi kaum milenial. Ada juga area retail yang menunjang kegiatan dan aktivitas, dan yang istimewa di sini akan ada kampusnya [universitas] dan menjadi satu-satunya di daerah Cibubur,” tuturnya. 

Thomas menambahkan bahwa desain masterplan, arsitektur, dan fasilitas apartemen The MAJ Residences sangat milenial. Apartemen ini memiliki visi menjadi hunian yang kompak dengan fasilitas yang komprehensif untuk memenuhi gaya hidup generasi muda. 

Didesain dengan gaya industrial modern yang terintegrasi dengan alam sekitarnya, apartemen ini menggunakan material dan warna yang menyatu dengan alam yang dominasi warna terakota (cokelat keoranyean) dan abu-abu. 

Saat ini, kata Thomas, penjualan The MAJ Residences dimulai tahap pertama dengan Tower Mahesa yang menawarkan 1.162 unit apartemen, 1.052 unit di antaranya adalah tipe studio ukuran mulai 22,4 meter persegi dan selebihnya adalah tipe dua kamar tidur bedroom ukuran mulai 44,6 meter persegi yang dipasarkan dengan harga perdana mulai dari Rp370 jutaan. 

“Ukuran unit yang disediakan sangat fleksibel. Desain  unit di The MAJ Residences Cibubur bisa dikembangkan dengan opsi modular menjadi tiga bedroom atau sesuai dengan kebutuhan konsumen. Harga perdana yang ditawarkan juga masih sangat menarik.”

The MAJ Residences Cibubur berada di kawasan bisnis Cibubur (Jalan Alternatif Cibubur KM 2) yang dikembangkan di lahan 1,9 hektare dan akan dibangun tiga menara apartemen 33 lantai, yang dikembangkan dalam dua fase. Tahap pertama akan dibangun dua menara, yakni Tower Mahesa dan Tower Amarta. Selanjutnya (fase kedua) akan dibangun menara J. Pembangunannya direncanakan dimulai pada pertengahan tahun depan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen cibubur rumah milenial
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top