Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Angkasa Pura I Kucurkan Dana untuk Kemajuan UMK Kalsel

Angkasa Pura I menyalurkan dana bergulir untuk UMK (Usaha Mikro Kecil) Kalimantan Selatan pada Kamis (14/10)
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 18 Oktober 2021  |  09:42 WIB
Foto: dok. Angkasa Pura I
Foto: dok. Angkasa Pura I

Bisnis.com, BANJARBARU – Manajemen Angkasa Pura I menyalurkan dana bergulir untuk UMK (Usaha Mikro Kecil) Kalimantan Selatan pada Kamis (14/10) di Kantor Administrasi Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor.

“Kami antusias dengan mendukung kemajuan UMK dari Kalimantan Selatan dengan menyalurkan program pendanaan UMK kepada total 26 mitra binaan senilai Rp 965.000.000,00 pada kesempatan ini. Kami harap melalui dana bergulir ini dapat membantu UKM di Kalimantan Selatan untuk mengembangkan usahanya”, terang General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono.

Program pendanaan UMK atau sebelumnya disebut program kemitraan yang sudah berjalan 29 tahun berturut-turut ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Angkasa Pura I.

Program ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pendapatan masyarakat, membantu pertumbuhan ekonomi, distribusi pendapatan yang adil, dan mengurangi tingkat pengangguran.

“Penyaluran kali ini didominasi oleh para petani karet yang berlokasi di Mataraman, Kabupaten Banjar. Potensi-potensi dari Bumi Lambung Mangkurat ini layak untuk diberikan dukungan, agar pelaku UMK semakin sukses dan maju”, imbuh Dony.

Pelaku UMK Kalimantan Selatan dapat mendaftarkan diri dalam program pendanaan UMK Angkasa Pura I melalui website syamsudinnoor-airport.co.id atau menghubungi tim Corporate Social Responsibility dari unit Stakeholder Relation melalui nomor telepon 0821-5960-3967.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr umk angkasa pura i
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top