Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Tiket.com dan Traveloka Terbar Diskon

Promo yang digelar terbukti efektif mendorong jumlah kunjungan wisatawan ke sejumlah destinasi pariwisata dalam negeri. Dengan begitu, pelaku wisata dapat tetap mencari nafkah di tengah pandemi Covid-19.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 15 Agustus 2021  |  09:52 WIB
Ilustrasi pesawat Citilink (atas) saat akan mendarat dan pesawat Garuda Indonesia yang akan lepas landas di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (18/2/2019). - Bisnis/Paulus Tandi Bone
Ilustrasi pesawat Citilink (atas) saat akan mendarat dan pesawat Garuda Indonesia yang akan lepas landas di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (18/2/2019). - Bisnis/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA – Tiket.com menawarkan berbagai promo dan diskon menarik kepada para konsumennya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia 17 Agustus 2021.

VP Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan bahwa pihaknya mendorong pemulihan sektor pariwisata di dalam negeri. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo dan diskon yang ada di Tiket.com untuk merencanakan perjalanan saat sudah aman dan memungkinkan.

“Fokus utama kami adalah turut mendorong angka kunjungan wisatawan Indonesia ke beragam destinasi domestik agar dunia travel Indonesia dapat segera bangkit dan pulih kembali,” katanya melalui keterangan resmi, Minggu (15/8/2021).

Maria menuturkan, promo yang digelar terbukti efektif mendorong jumlah kunjungan wisatawan ke sejumlah destinasi pariwisata dalam negeri. Dengan begitu, pelaku wisata dapat tetap mencari nafkah di tengah pandemi Covid-19.

Tiket.com sendiri memberikan promo pada 10–17 Agustus 2021 dengan diskon DEKADE yang mencapai 50 persen, dan ditambah dengan ekstra diskon hingga Rp1 juta untuk semua fitur di platform itu tanpa terkecuali.

Berikut skema diskon DEKADE yang diberikan Tiket.com :

  • Diskon hingga Rp310.000 untuk pembelian tiket pesawat Sriwijaya Air, NAM Air, Batik Air, Citilink, Garuda, dan Super Air Jet.
  • Diskon hingga Rp60.000 untuk pembelian tiket kereta api semua destinasi.
  • Diskon hingga 50 persen dan tambahan diskon hingga Rp1 juta untuk semua jenis penginapan, termasuk hotel dan akomodasi non-hotel.
  • Diskon hingga 20 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp1 juta untuk semua produk yang tersedia di dalam fitur tiket TO DO, termasuk tes Covid-19.
  • Diskon hingga Rp340.000 untuk penyewaan mobil di seluruh Indonesia untuk semua jenis mobil.
  • Diskon hingga Rp140.000 untuk layanan jasa car transfer di bandara domestik atau stasiun kereta api.

Tidak mau kalah, Traveloka juga memberikan diskon tiket pesawat dalam merayakan HUT ke-76 Indonesia untuk semua rute penerbangan domestik.

Dengan kode kupon FLDMTTM8A, promo berlaku dengan ketentuan diskon Rp300.000, dan minimal transaksi Rp5 juta (setelah ditambah biaya asuransi perjalanan atau tambahan lainnya) dalam satu nomor pesanan.

Selanjutnya, diskon Rp500.000, minimal transaksi Rp5 juta (setelah ditambah biaya asuransi perjalanan atau tambahan lainnya) dalam satu nomor pesanan untuk pelanggan baru.

Kemudian diskon Rp1 juta dengan minimal transaksi Rp5 juta (setelah ditambah biaya asuransi perjalanan atau tambahan lainnya) dalam satu nomor pesanan untuk pelanggan baru dan tanggal keberangkatan mulai 15 Sept 2021 dan seterusnya.

Promo itu memiliki ketentuan hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi dan website Traveloka, dan untuk satu kali pemesanan selama periode promo.

Kupon promo yang disediakan Traveloka tersebut akan terbatas setiap harinya dan tidak bisa digabung dengan kupon promo lainnya.

Promo tersebut juga dapat menggunakan semua metode pembayaran. Namun, pemesanan yang menggunakan kupon diskon tidak akan mendapatkan Traveloka Poin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

diskon Traveloka tiket.com
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top