Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adaptasi di Era Pandemi, GKM Green Tower Hadirkan Lingkungan Kerja yang Sehat

Pandemi Covid-19 telah berlangsung selama 18 bulan di negeri ini. Musim pagebluk secara langsung menuntut para pekerja untuk beradaptasi dengan berbagai kebiasaan, peraturan, dan ketentuan baru.
Gedung perkantoran GKM Greentower. Bisnis/Istimewa
Gedung perkantoran GKM Greentower. Bisnis/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Pandemi Covid-19 telah berlangsung selama 18 bulan di negeri ini. Musim pagebluk secara langsung menuntut para pekerja untuk beradaptasi dengan berbagai kebiasaan, peraturan, dan ketentuan baru. 

GKM Green Tower di bawah naungan PT Lestari Kirana Persada sebagai salah satu anak perusahaan PT Total Bangun Persada Tbk., menghadirkan solusi bagi perusahaan yang mencari tempat usaha yang sesuai dengan kondisi selama pandemi Covid-19.

"Berbagai upgrade telah dilakukan pada fasilitas gedung dan beberapa unit lantai khusus ditawarkan yang mendukung kegiatan usaha pada masa Covid-19 ini," ujar Direktur Utama Lestari Kirana Persada, Linda Tandjung, Kamis (5/8/2021).

Linda menjelaskan, Green Suite, Garden Suite, dan Sky Garden masing-masing adalah unit full floor yang dilengkapi dengan outdoor balcony dan taman yang memungkinkan penghuni/pengguna lantai tersebut mendapatkan akses langsung terhadap udara segara dengan ventilasi maksimum. 

“Tentunya hal ini merupakan nilai plus bagi perusahaan yang mengharapkan lingkungan kerja yang sehat dan aman bagi karyawan dan stafnya.”

Selain ventilasi yang baik, pada unit-unit tersebut dapat pula dinikmati 180 derajat panoramic view city skyline langsung dari balkon dan taman masing-masing.

"Kegiatan seperti olahraga ringan dan santai sejenak pada saat break dan setelah jam kerja sangat memungkinkan untuk dilakukan di area outdoor ini," imbuhnya. 

Saat ini tim pengelola gedung dan satgas Covid-19 selalu bersinergi untuk senantiasa memberi informasi terbaru mengenai ketentuan prokes dan kegiatan sektor usaha kepada para penghuni berkaitan dengan penekanan jumlah kasus Covid-19.

"Hal ini sangat membantu dan memudahkan penghuni untuk menentukan langkah, jadwal kerja karyawan, dan rencana usaha mereka. Adanya klinik yang berlokasi di lantai Mezzanine, memudahkan penghuni untuk dapat seketika melakukan test swab dan pemeriksaan kesehatan bila sewaktu-waktu mengalami gejala Covid-19," kata Linda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper