Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung Pengembangan Pendidikan, Podomoro Park Bandung Bangun Sekolah dan Masjid Al Azhar

kehadiran Sekolah dan Masjid Al Azhar akan menjadi magnet kuat bagi masyarakat yang akan memasuki kawasan Podomoro Park Bandung. Selain itu, pembangunan fasilitas itu juga akan membangkitkan sektor properti di tengah situasi yang menantang seperti saat ini.
Groundbreaking sekolah dan masjid raya Al Azhar di kawasan Podomoro Park Bandung./Bisnis-Wisnu Wage
Groundbreaking sekolah dan masjid raya Al Azhar di kawasan Podomoro Park Bandung./Bisnis-Wisnu Wage

Bisnis.com, JAKARTA – Podomoro Park Bandung mulai melaksanakan pembangunan Sekolah dan Masjid Al Azhar di wilayah Bandung, Jawa Barat. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan pendidikan dan sarana beribadah di kawasan Bandung.

Marketing General Manager Podomoro Park Bandung Tedi Guswana mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan memprioritaskan dunia pendidikan dan sarana beribadah yang menjadi kebutuhan utama masyarakat Bandung.

“Kehadiran Sekolah dan Masjid Al Azhar di Podomoro Park Bandung akan memberikan nilai tambah, tidak hanya untuk penghuni di lingkungan ini, tetapi juga untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan yang berkualitas dan tempat beribadah di wilayah Bandung, Jawa Barat,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (10/8/2021).

Menurutnya, kehadiran Sekolah dan Masjid Al Azhar akan menjadi magnet kuat bagi masyarakat yang akan memasuki kawasan Podomoro Park Bandung. Selain itu, pembangunan fasilitas itu juga akan membangkitkan sektor properti di tengah situasi yang menantang seperti saat ini.

Dia menjelaskan, Podomoro Park Bandung akan terus berupaya menghadirkan fasilitas yang terdepan dan kekinian, sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

“Seperti hunian yang menciptakan first class experience dan peace of mind yang menyeimbangkan antara kebutuhan jasmani dan rohani. Selain udaranya sehat, keberadaan danau dan pepohonan, namun juga kehidupan yang dekat dengan religi dan ketenangan hati,” kata Tedi.

Untuk itu, dalam setiap pengembangan hunian selalu mengusung konsep living in style, lingkungan sehat, aman dan serta didukung fasilitas layanan premium, sehingga menjadi pengalaman tak terlupakan.

Ketua umum YPI Al Azhar Sobirin HS menuturkan, hadirnya Al Azhar di Podomoro Park Bandung memiliki tujuan yang baik, yakni untuk dapat mendidik generasi penerus bangsa, menghasilkan generasi yang kuat dan tangguh melalui ajaran islamiah.

Ke depannya, Al Azhar tidak hanya akan menghadirkan sekolah dengan jenjang SD hingga SMA, melainkan berencana untuk menghadirkan Universitas Al Azhar di Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna mengharapkan tidak hanya tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah atas yang dibuat oleh YPI Al Azhar dan PT ASP di wilayahnya, melainkan juga tingkat universitas dengan kualitas terbaik.

“Hadirnya Al Azhar di Kabupaten Bandung akan berdampak baik, dan dari sisi jenjang sekolah atau lamanya mereka mengikuti pendidikan sekolah di Kabupaten Bandung bisa lebih meningkat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper