Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PLN Bagi-Bagi Promo, Pasang Iconnet Plus Tambah Daya Cuma Bayar Rp202.100

Harga spesial tersebut diberikan untuk tambah daya listrik mulai dari 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 01 Juli 2021  |  13:18 WIB
PLN Bagi-Bagi Promo, Pasang Iconnet Plus Tambah Daya Cuma Bayar Rp202.100
Biaya paket langganan internet PLN Iconnet 2021 - Iconnet.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indonesia Comnets Plus (Icon+), anak usaha PT PLN (Persero), meluncurkan promo bundling electrinet lifestyle. Melalui promo ini, pelanggan dapat memasang layanan Internet Iconnet dan mendapatkan harga spesial untuk tambah daya listrik hanya dengan bayar Rp202.100.

Direktur Utama Icon+ Yuddy Setyo Wicaksono mengatakan bahwa harga spesial tersebut diberikan untuk tambah daya listrik mulai dari 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA.

"Tiap pemasangan layanan paket internet diberikan harga spesial berupa biaya penyambungan untuk tambah daya. Harga spesial akan diberikan berupa voucher yang hanya dapat digunakan jika pelanggan melakukan tambah daya listrik melalui aplikasi New PLN Mobile," ujar Yuddy dalam acara launching Promo Bundling Electrinet Lifestyle, Kamis (1/7/2021).

Produk bundling ini merupakan kolaborasi dan inovasi dari PLN Group dan Icon+. Yuddy berharap promo bundling ini dapat menarik pelanggan Iconnet lebih banyak lagi.

Setelah diluncurkan pada Mei lalu, Icon+ terus melakukan pengembangan berkelanjutan atas layanan Iconnet untuk memenuhi harapan masyarakat. Kehadiran aplikasi New PLN Mobile sebagai aplikasi one stop service layanan Iconnet juga akan terus dimanfaatkan sebagai keunikan yang tidak dimiliki provider lain.

Adapun, Iconnet merupakan layanan Internet broadband dan Internet broadband + TV berbasis jaringan fiber optic. Melalui layanan Iconnet, PLN berupaya memberikan solusi konektivitas berupa komunikasi data yang menghubungkan lokasi pelanggan di berbagai wilayah Indonesia.

Jaringan end to end serat optik akan menjamin kelancaran pertukaran informasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan mulai dari internet andal, cepat, dan sesuai dengan keekonomian masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PLN internet tambah daya
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top