Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Risland Indonesia Serah Terima Unit Apartemen BSD+ Fase 1 Bulan Depan

Saat ini pembangunan fase yang terdiri dari 2 tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie telas selesai akan mulai diserah-terimakan kepada para konsumen pada bulan Juli 2021.
Risland Indonesia Serah Terima Unit Apartemen BSD+ Fase 1 Bulan Depan/Istimewa
Risland Indonesia Serah Terima Unit Apartemen BSD+ Fase 1 Bulan Depan/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pertumbuhan jumlah penduduk yang terus bertambah membuat kebutuhan tempat tinggal yang layak, nyaman dan strategis ikut meningkat.

Keterbatasan lahan dan harga tanah yang makin tinggi membuat hunian Apartemen bagi masyarakat perkotaan menjadi salah satu solusi yang terbaik.

Pengembang Risland yang berkantor pusat di Hongkong hadir di indonesia bersama dengan Sinarmas Land selaku pengembang kawasan BSD City.

Apartemen Sky House BSD+ dibangun di jantung area CBD (Central Business District) BSD City, diatas lahan seluas 8,3 hektar yang rencananya akan berdiri 11 tower dan telah dipasarkan sejak tahun 2017. Saat ini pembangunan fase yang terdiri dari 2 tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie telas selesai akan mulai diserah-terimakan kepada para konsumen pada bulan Juli 2021.

Sedangkan fase 2 yang terdiri dari 3 tower juga telah mulai Topping Off sejak maret 2021 dan ditargetkan akan diserah-terimakan pada tahun depan. Serah terima fase 1 apartemen Sky House BSD+ ini merupakan bukti nyata pencapaian yang sangat baik dan keberhasilan dalam memenuhi komitmen kepada para konsumen meskipun dalam kondisi pandemi.

Gelaran serah terima nantinya akan dimulai tanggal 1 Juli 2021 dan dilaksanakan secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Tan Aries Wijaya, Marketing Manager Sky House BSD+ menjelaskan, unit yang ditawarkan Sky House BSD+ adalah unit semi-furnished dimana setiap towernya hanya terdiri dari satu tipe unit. Seperti di Tower Jervois khusus untuk tipe unit 2 kamar, begitu pula di Tower Leonie yang seluruhnya tipe unit studio. Selain hal tersebut minat konsumen terhadap Apartemen Sky House BSD+ sangat tinggi, terlihat hingga saat ini sudah terjual lebih dari 97 persen dari total unit pada fase 1.

Tingginya animo konsumen ini tak luput dari sejumlah faktor keunggulan yang ditawarkan Sky House BSD +.Pertama, karena lokasi yang sangat strategis terletak persis di samping pusat perbelanjaan ternama di BSD city. Kedua, Sky House BSD+ memiliki konsep hunian yang modern dan memiliki fasilitas lengkap seperti jogging track, gym, kolam renang, sistem keamanan 24 jam dll.

Faktor ketiga, yakni Sky House BSD+ dikelilingi perkantoran berskala internasional, pusat pendidikan bertaraf internasional serta fasilitas umum seperti rumah sakit, stasiun KRL dan juga sangat dekat pintu Tol Serpong-Balaraja yang informasinya akan rampung tahun ini.

"Sky House BSD+ sangat menjaga komitmen dan kepercayaan konsumen, wujud komitmen tersebut salah satunya adalah komitmen dalam penyelesaian pembangunan yang tepat waktu seperti fase 1 saat ini meskipun dalam kondisi pandemi, begitu juga komitmen penyelesaian pembangunan fase 2 ditargetkan akan mulai serah terima di tahun 2022," tutup Aries.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper