Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Lebaran, Pertamina Tambah Pasokan LPG 3 Persen

PT Pertamina (Persero) telah menyiagakan agen dan pangkalan LPG Pertamina di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 11 Mei 2021  |  07:55 WIB
Jelang Lebaran, Pertamina Tambah Pasokan LPG 3 Persen
Petugas melakukan tahap pengisian LPG pada tabung gas 3kg di SPBE Srengseng, Jakarta, Senin (1/2/2021). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pertamina (Persero) menambah pasokan liquid petroleum gas (LPG) sebesar 3 persen sepekan menjelang lebaran. Penyaluran harian rata-rata sebesar 26.911 metrik ton (MT) naik menjadi 27.696 MT. 

Pjs Senior Vice President Corporate Communications & Investor Relations Pertamina Fajriyah Usman mengatakan agen dan pangkalan LPG Pertamina di seluruh Indonesia telah siap menghadapi kenaikan permintaan LPG menjelang perayaan Idulfitri 1442 H. 

“Satgas Ramadan dan Idul Fitri [RAFI] Pertamina 2021 telah siaga 24 jam untuk melayani kebutuhan LPG, baik PSO maupun nonPSO. Stok LPG secara nasional juga dalam kondisi aman,” ujar Fajriyah dikutip dari siaran pers, Selasa (11/5/2021).

Menurutnya, Pertamina telah menyiagakan 3.531 Agen PSO Siaga, 723 Agen NPSO Siaga, dan 45.500 Pangkalan PSO Siaga di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua.

“Selain menyiagakan agen dan pangkalan, Pertamina juga menyediakan layanan delivery service [Pertamina Delivery Service - PDS] untuk memudahkan konsumen memesan Bright Gas melalui call center Pertamina,” imbuh Fajriyah. 

Pertamina juga memberikan berbagai promo menarik untuk pelanggan setianya dalam bentuk program tukar LPG 3 kg ke tabung Bright Gas dengan hanya membayar biaya isi ulangnya saja. Promo yang berlaku hingga 31 Mei 2021 ini membuat pelanggan menghemat biaya tabung hingga Rp135.000. 

Pelanggan dapat menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan website https://pds135.com terkait promo ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina lpg 3 kg lebaran
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top