Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semester II 2021, Permintaan Pasar Perkantoran Diprediksi Naik

Permintaan properti subsektor perkantoran diprediksi mulai pulih dan akan terus mkeningkat memasuki semester II tahun ini.
Pemandangan gedung perkantoran di Jakarta./Bisnis/Arief Hermawan
Pemandangan gedung perkantoran di Jakarta./Bisnis/Arief Hermawan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adhi Commuter Propeti meyakini permintaan pasar properti subsektor perkantoran dan komersial meningkat pada semester kedua tahun ini.

Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza mengatakan meski pandemi Covid-19 belum mereda, program vaksinasi nasional yang telah dilakukan mulai Januari 2021 mendorong mobilisasi masyarakat untuk melakukan aktivitas ekonomi.

Hal ini berdampak pada geliat pasar properti perkantoran yang mulai bergerak dengan adanya tanda-tanda permintaan ruang perkantoran di Jakarta yang berangsur-angsur mengalami tren positif.

"Kami optimis bahwa gedung perkantoran dan area komersial kembali bergeliat, termasuk MTH 27 Office Suites," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Rabu (5/5/2021).

Project Director LRT City MTH – MTH 27 Office Suites Aan Susanto menuturkan MTH 27 Office Suites merupakan perkantoran terpadu berkonsep transit oriented development (TOD) di Jakarta Timur.

Menurutnya, Jakarta Timur kini menjadi kawasan favorit sebagai kawasan perkantoran terpadu, terutama koridor Cawang M. T. Haryono.  Hal ini dikarenakan kawasan ini berlokasi tak jauh dengan central business district (CBD) Sudirman, Thamrin, Kuningan, Gatot Subroto.

Dia menjelaskan MTH 27 Office Suites terletak di lokasi yang sangat strategis dan memiliki kemudahan akses karena terintegrasi dengan moda transportasi massal, yakni berjarak 0 km menuju Stasiun LRT Ciliwung dan Halte Busway Transjakarta Cawang – Ciliwung. Lalu, 500 meter menuju Stasiun KRL Cawang. Kemudian, 350 meter menuju akses pintu tol dalam kota Jakarta. Selanjutnya, hanya 15 menit menuju Bandara Halim Perdana Kusuma.

MTH 27 Office Suites merupakan gedung perkantoran yang dikembangkan secara vertikal untuk mengoptimalkan lahan di perkotaan. MTH 27 Office Suites, lanjutnya, merupakan kawasan perkantoran terpadu  yang memiliki 11 lantai office dan 2 lantai area komersial ini juga berada di kawasan dengan kemudahan akses publik transportasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper