Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DJP Berikan Penghargaan untuk AFC Indonesia

Setoran pajak taat, AFC Indonesia pun diganjar penghargaan.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 09 April 2021  |  15:47 WIB
Petugas melayani pengunjung di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Sawah Besar Satu, Jakarta, Rabu (31/3/2021). Bisnis - Arief Hermawan P
Petugas melayani pengunjung di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Sawah Besar Satu, Jakarta, Rabu (31/3/2021). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA- Direktorat Jenderal Pajak (DJP) melalui Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cikupa, Tangerang, memberikan piagam penghargaan kepada PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) sebagai salah satu dari sepuluh besar perusahaan pembayar pajak terbesar untuk area Cikupa, Tangerang, Banten.

Dengan penghargaan ini wajib pajak diharapkan dapat lebih bersemangat untuk melaksanakan hak dan kewajibannya dengan baik di 2021.

Penghargaan yang diterima oleh PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) menjadi bukti bahwa AFC Indonesia terus berkomitmen dan berdedikasi dalam melayani negeri dengan kembali menjadi salah satu penyumbang pajak terbesar.

“PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) termasuk sepuluh besar badan usaha membayar pajak yang signifikan. Mudah-mudahan dengan apresiasi ini, usaha wajib pajak kita (AFC Indonesia) juga semakin baik, dan pajak yang dibayarkan semakin besar dan semakin taat,” ungkap founder AFC Indonesia Ernest Prayuda, seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (9/4/2021). 

Terkait dengan penghargaan yang diberikan kepada PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia), Ernest Prayuda berharap perusahaan MLM (Multi Level Marketing) lainnya di Indonesia meniru kepatuhan PT H&E Dermatech (AFC Indonesia) dalam membayar pajak.

“Dengan demikian bisa memberikan pencerahan agar leader perusahaan MLM lainnya taat membayar pajak demi pembangunan yang berkelanjutan untuk Indonesia,” kata Ernest.

Sebagai catatan, PT H&E Dermatech (AFC Indonesia) adalah perusahaan MLM yang bisa dibilang muda usianya (3 tahun) tetapi berhasil menggandeng AFC perusahaan farmasi asal Jepang yang sudah berumur lebih dari 52 tahun.  Selain di Indonesia, AFC juga telah ada di sejumlah Negara-negara Asia, seperti di Singapura, Malaysia, Korea, Taiwan, dan China.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penerimaan pajak
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top