Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Summarecon Mutiara Makassar Luncurkan Ruko Graha Boulevard

Ruko Graha Boulevard hadir dengan pilihan 2 dan 3 lantai dengan ukuran 5x12 meter persegi dan 7x12 meter persegi dimana pada tahap pertama ditawarkan terbatas hanya 19 unit dengan harga mulai dari Rp1,4 miliar. 
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 30 Maret 2021  |  17:37 WIB
Ruko Graha Boulevard, Summarecon Mutiara Makassar.  - Summarecon
Ruko Graha Boulevard, Summarecon Mutiara Makassar. - Summarecon

Bisnis.com, JAKARTA - Summarecon Mutiara Makassar (SMM) akan meluncurkan ruang komersial pertama yaitu Ruko Graha Boulevard pada, Sabtu (10/4/2021).

Direktur PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA) Sharif Benyamin mengatakan ruang komersial ini dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer dan memiliki lokasi yang sangat strategis di pintu masuk kawasan SMM yaitu Central Business District (CBD) Summarecon Mutiara Makassar. 

Ruko Graha Boulevard hadir dengan pilihan 2 dan 3 lantai dengan ukuran 5x12 meter persegi dan 7x12 meter persegi dimana pada tahap pertama ditawarkan terbatas hanya 19 unit dengan harga mulai dari Rp1,4 miliar. 

Memiliki konsep terkini, Ruko Graha Boulevard akan dilengkapi pengembangan area teras depan untuk menunjang perluasan aktivitas usaha atau sebagai fasilitas outdoor yang tentunya akan menambah keistimewaan dan kenyamanan pelanggan seperti café-café di luar negeri. 

"Pembangunan ruko akan berlangsung selama 18 bulan. Pembelian ruko bisa dilakukan melalui pendaftaran Booking Online yang telah dimulai pada hari Sabtu, 27 Maret 2021, untuk booking para calon pembeli bisa langsung menghubungi agent ataupun sales inhouse terdekat," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (30/3/2021). 

Menurutnya, kesempatan untuk memiliki ruko ini menjadi kesempatan langka karena ini merupakan ruang komersial pertama dengan prospek bisnis yang sangat baik.

"Manfaatkan keunggulan lokasi yang sangat strategis di CBD Summarecon Mutiara Makassar dan harga perdana yang relatif belum tinggi," katanya. 

Adapun sebelumnya SMM melengkapi fasilitas terbaru dengan menghadirkan sarana pendidikan berkualitas sekolah Islam Al Azhar.

Seremoni peletakan batu pertama sekolah itu berlangsung pada Kamis (18/3/2021) sekaligus menjadi penanda telah resminya sarana pendidikan itu akan dibangun.

Sekolah Islam Al Azhar SMM akan membuka jenjang pendidikan untuk Sekolah Dasar (SD) yaitu Sekolah Dasar Islam Al Azhar (SDIA) 68 yang akan mulai membuka pendaftaran di bulan Agustus mendatang untuk tahun ajaran 2022–2023.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti summarecon summarecon agung
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top