Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Jumlah Pengunjung, Lippo Malls Bagi-Bagi Hadiah dan Voucher

Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia Danny Crayton menjelaskan program tersebut dirancang untuk meningkatkan member Styles dengan target kenaikan 10.000
Ilustrasi-Plaza Semanggi/lippomalls.com
Ilustrasi-Plaza Semanggi/lippomalls.com

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke berbagai mall yang dikelolanya , PT Lippo Malls Indonesia menghadirkan program Styles Loyalty Awards dengan total hadiah senilai Rp100 juta.

Loyalty awards yang dimulai pada 15 Maret hingga 30 April 2021 ini diberikan dalam bentuk Kris Flyers Miles dengan total 45.000 miles untuk tiga orang pemenang.

Masing-masing pemenang mendapatkan 15.000 miles atau setara tiket pulang pergi Jakarta – Singapura dengan maskapai Internasional Singapore Airlines sebagai hadiah utama.

Pemenang juga akan mendapatkan beragam hadiah dan voucher menarik seperti voucher menginap gratis 3 hari 2 malam dari Prime Plaza Hotel Group, voucher dari Optik Melawai, Fitness First, Everbest, Imperial Kitchen & Dimsum, produk dari Sam Kim, The Face Shop, Mineral Botanica, Miniso, Make Over, SASC, Wacoal, Ximivogue, dan Puyo Dessert.

Untuk mendapatkan ragam hadiah di atas, member Styles cukup melakukan transaksi belanja minimum Rp200.000 dalam satu struk belanja dan tidak berlaku akumulasi struk atau kelipatannya di semua tenant yang ada di Lippo Malls.

Member juga dapat melakukan earning struk belanja baik melalui Customer Service di mal ataupun Self Earning melalui aplikasi Styles untuk mengumpulkan e-coupon Lucky Styles. Member paling loyal ditentukan dari banyaknya e-coupon Lucky Styles yang dikumpulkan

Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia Danny Crayton menjelaskan program tersebut dirancang untuk meningkatkan member Styles dengan target kenaikan 10.000. Sebanyak 60 persennya difokuskan pada pengunjung mal yang berada di wilayah Jabodetabek.

Sementara itu, 40 persen lainnya difokuskan dari pengunjung luar Jakarta meliputi Medan, Palembang, Bandung, Jawa barat, dan Jawa Timur.

“Selain untuk meningkatkan member, program ini sengaja dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung setia Lippo Mall melalui perayaan Lippo Malls yang ke-32 tahun dan khususnya bagi member Styles yang setia menggunakan aplikasi ini sejak diluncurkan 2 tahun lalu dengan menargetkan 70 persen jumlah total redemption dari total 30.000 voucher yang kami sediakan,” ujarnya, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Sabtu (20/3/2021).

Styles juga menghadirkan program Point Rewards Redemption khusus untuk member dengan total nilai voucher sebesar 7 miliar dalam bentuk  lebih dari  30.000 voucher yaitu e-voucher produk seperti Smartphone OPPO A53, Printer HP 252 N, Tas Kamera Lowepro Pro Roller x200AW, boneka Lippo Malls, aneka merchandise dan e-voucher belanja berbagai produk tenant Lippo Malls.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper