Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pertamina Beri Diskon Pertamax Series di Seluruh Indonesia

Promo diberikan khusus bagi pengguna yang membeli BBM melalui aplikasi MyPertamina.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 02 Maret 2021  |  00:48 WIB
Petugas SPBU di Kota Palembang mengisi BBM kendaraan. - istimewa
Petugas SPBU di Kota Palembang mengisi BBM kendaraan. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Pertamina (Persero) memberikan promo berupa potongan harga untuk bahan bakar minyak jenis Pertamax secara nasional.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T) Putut Andriatno menjelaskan bahwa Pertamina memberikan diskon Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp300 per liter. Adapun promo jtu akan berlangsung sepanjang Maret 2021.

Adapun, promo itu diberikan khusus bagi pengguna yang membeli BBM melalui aplikasi MyPertamina.

"Penawaran khusus ini berlaku mulai 1 Maret hingga 31 Maret 2021 secara nasional dan berlaku untuk seluruh pengguna MyPertamina,” katanya seperti dikutip dalam keterangan resminya, Senin (1/3/2021).

Putut mengatakan, untuk penawaran khusus itu berlaku hanya untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex diseluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina yang dapat di cek melalui website www.mypertamina.id/spbu .

“Caranya pun tidak susah, konsumen hanya perlu datang ke SPBU yang terkoneksi aplikasi MyPertamina, lalu melakukan pembayaran dengan aplikasi MyPertamina," jelasnya.

Selain promo itu, Pertamina memberikan promo melalui Pertamina Delivery Service (PDS) untuk tukar tabung LPG 3 kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp 75.000.

Untuk penukaran Bright Gas, kata Putut, terdapat tiga cara yaknj dengan menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 08111350135, dan website https://pds135.com . Penawaran itu berlaku untuk 200 konsumen pertama setiap harinya dengan total maksimal paket trade in sebanyak 6.200 paket.

"Jika sudah mendapatkan e-voucher, konsumen hanya perlu memverifikasi dengan nomor KTP, nomor telfon aktif, alamat domisili, dan kode e-voucher saat melakukan pemesanan. Ketika semua sudah sesuai, Bright Gas akan langsung diantar ke alamat yang diberikan,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top