Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudahkan Konsumen Beli Properti, Modernland Luncurkan CariPro

Moderland Realty meluncurkan situs online CariPro yang menjadi inovasi program penjualan seluruh produk-produk pengembang tersebut.
Suasana peluncuran kanal pemasaran CariPro milik Modernland Realty, (dari kiri ke kanan) Tamara, Citra Indra, Afandy Willie, ketiganya adalah Komite CariPro./Istimewa
Suasana peluncuran kanal pemasaran CariPro milik Modernland Realty, (dari kiri ke kanan) Tamara, Citra Indra, Afandy Willie, ketiganya adalah Komite CariPro./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Memasuki 2021, PT Modernland Realty Tbk menggenjot strategi pemasaran di tengah pandemi Covid-19 antara lain dengan meluncurkan situs online CariPro (www.caripro.co.id) yang menjadi inovasi terbaru kanal pemasaran.

CariPro akan menjadi pionor platform digital bagi program penjualan seluruh produk-produk properti Modernland Realty. CariPro mengintegrasikan antara program penjualan konvensional in house setiap proyek, agen properti, serta multilevel marketing club menuju penjualan secara digital flatform. 

Citra Indra, Komite CariPro, menjelaskan dengan pesatnya era perkembangan teknologi yang merambah semua lini usaha di dunia, CariPro hadir untuk lebih mendekatkan produk Modernland Realty kepada konsumen dan masyarakat melalui platform digital.

CariPro disinergikan dengan Google dan Facebook, dua raksasa digital platform dunia. Melalui sinergi itu, kanal CariPro juga dapat dengan mudah memperluas dan mempercepat penyebaran informasi kepada masyarakat termasuk mempermudah proses transaksi pembelian properti Modernland Realty.

CariPro, tuturnya, akan secara prima membantu konsumen mendapat informasi tentang produk Modernland secara mudah dan cepat. “Kami memiliki tim yang dapat dengan cepat membantu konsumen memilih beragam produk Modernland,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada Selasa (12/1/2021).

Tamara, juga Komite CariPro, menuturkan ada tiga “Pasti” yang menjadi alasan konsumen harus menggunakan kanal tersebut. Pertama, Pasti Nyaman. “Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam membeli produk Modernland Realty.”

Kedua, Pasti Terpercaya. Di bawah naungan langsung Modernland Realty yang memiliki rekam jejak dan pengalaman lebih dari 35 tahun di dunia properti, konsumen langsung bertransaksi dengan developer tgersebut.

Ketiga, Pasti Menarik, yaitu CariPro menawarkan berbagai macam pilihan program menarik dalam pembelian properti dari Modernland Realty.

Tamara mengemukakan bagi mereka yang sibuk dan tak punya memiliki banyak waktu untuk ke kantor pemasaran proyek-proyek Modernland, melalui CariPro bisa beli rumah secara online melalui gadget atau laptop kapan saja.

“Tak perlu repot, bisa dilakukan dari rumah. Beli rumah ibaratnya seperti beli gadget, dengan cara online, praktis. Konsumen juga tak perlu lama menunggu, karena approval cicilan uang muka diproses dalam 1 jam saja dengan dukungan Kawan Cicil. Admin CariPro membalas dan merespons setiap chat konsumen dengan cepat. Adminnya real, bukan robot,” paparnya.

Afandy Willie, juga Komite CariPro, menuturkan perseroan percaya pada akhirnya pandemi Covid-19 berhasil ditangani dengan peran aktif berbagai pihak baik pemerintah, semua elemen masyarakat maupun pelaku usaha. Adanya vaksin Covid-19 juga membawa harapan bahwa pemulihan ekonomi sudah berada di depan mata dan kegiatan usaha akan kembali berjalan normal.

Dia mengatakan perseroan berharap keefektifan vaksin Covid-19 mendongkrak animo masyarakat untuk kembali berinvestasi di properti.

“Keunggulan kompetitif Modernland adalah proyek-proyek yang berada di lokasi strategis, sehingga memiliki prospek investasi ke depan yang sangat cerah serta dengan luasan land bank yang lebih dari cukup untuk keberlangsungan usaha perseroan,” ujarnya.

Dia memberi contoh, Jakarta Garden City, yang merupakan salah satu proyek flagship Modernland yang berada di Jakarta Timur, yang berhasil menggandeng beberapa global investor seperti Ikea, Aeon, dan Lotte, masih memiliki cadangan lahan lebih dari cukup untuk pengembangan hingga 15 tahun ke depan.

“Belum termasuk proyek baru kami di Bekasi serta Cilejit dan juga Kota Modern yang telah lebih dahulu dikembangkan,” kata Afandy.

Pada 2019, perseroan meluncurkan proyek Modernland Cilejit seluas 1.000 hektare yang mengusung konsep transit oriented development (TOD) dan resort living.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti sarana pendidikan, theme park, water park, dan edu park,  Modernland Cilejit merupakan kawasan hunian ideal dengan harga terjangkau yang ditujukan bagi kalangan muda dan orang-orang yang membeli rumah pertama.

Untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penyediaan rumah karena masih tingginya backlog, Modernland Cilejit menggandeng Kawan Cicil menyediakan promo menarik berupa keringanan pembayaran cicilan down payment (DP) melalui mekanisme kredit pemilikan rumah (KPR), yang memungkinkan hanya dengan cicilan DP Rp75.000 per hari, sudah dapat memiliki rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper