Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Katanya Industri Pariwisata Melesu, Artotel Malahan Ambil Alih 2 Hotel

Bergabungnya dua hotel butik itu telah menambah daftar persediaan properti yang dikelola oleh Artotel Group di Bali, dari 2 properti hotel menjadi 4.
Artotel Sanur Bali dan Artotel Beach Club meluncurkan Snazzy Membership Card /Istimewa
Artotel Sanur Bali dan Artotel Beach Club meluncurkan Snazzy Membership Card /Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Di penghujung 2020, Artotel Group berhasil menambahkan dua hotel baru ke dalam portofolionya yakni Tijili Seminyak dan Tijili Benoa. Kedua hotel ini akan dioperasikan dengan jenama Artotel Curated, sebagai hotel butik modern yang cocok untuk kelas menengah.

Di tengah situasi perekonomian Indonesia yang serba lesu, khususnya di industri pariwisata akibat pandemi Covid-19, Artotel Group memiliki kepercayaan untuk mengelola hotel-hotel bergaya butik yang masih memiliki daya tarik yang terletak di beberapa tempat wisata paling terkenal di Bali yakni Seminyak dan Benoa.

Keberhasilan ini semakin memperkuat positioning Artotel Group, baik di dalam negeri maupun internasional, sebagai pengelola hotel manajemen dari Indonesia yang mengkhususkan diri pada konsep butik dan gaya hidup.

Tijili Seminyak terletak di Jalan Drupadi, Seminyak, sebagai salah satu kawasan wisata paling strategis di Bali yang diminati oleh wisatawan internasional dan domestik setelah KutaHotel ini, seperti dikutip dari www.rustourismnews.com, Kamis (24/12/2020) memiliki 120 kamar yang terbagi dalam dua kategori deluxe room dan junior suites dengan ukuran kamar 27—54 meter persegi.

Tijili Benoa terletak di Jalan Pratama, Tanjung Benoa, dan memiliki akses langsung ke pantai Tanjung Benoa. Dibangun dari nol oleh arsitek kelas dunia Indonesia, Andra Matin, hotel ini memiliki arsitektur dan fasilitas yang indah untuk menjadi akomodasi yang bagus untuk mendukung aktivitas olahraga air  ternama di Tanjung Benoa. Tijili Benoa memiliki 270 kamar dalam kategori deluxe.

Erastus Radjimin, CEO Artotel Group mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan bangga atas kepercayaan yang kami terima dalam mengelola Tijili Seminyak dan Tijili Benoa.”

Bergabungnya kedua hotel butik ini, tuturnya, telah menambah daftar persediaan properti yang dikelola oleh Artotel Group di Bali, dari 2 properti hotel menjadi 4 properti hotel setelah Artotel Sanur dan Artotel Haniman Ubud.

“Terakhir, kami pasti akan mengelola dua hotel ini dengan sistem operasi yang lebih baik untuk meningkatkan pendapatan setiap hotel.“

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper